Tas gunung merupakan salah satu tas yang digunakan saat melakukan pendakian ke gunung. Tas ini tergolong mahal sehingga membutuhkan perawatan yang maksimal. Meski tas ini dilengkapi dengan raincover tetap saja tas ini juga mudah kotor dan butuh selalu dibersihkan. Jika tas gunung atau ransel ini dibiarkan kotor, maka hal itu bisa mengakibatkan rusaknya kain dan ritsleting. Sisa-sisa makanan di dalam tas gunung raincover akan mengundang binatang pengerat seperti tikus. Sehingga sangat penting untuk dibersihkan. Simak beberapa tips menarik di bawah ini cara merawat serta mencuci tas gunung dengan baik dan benar. Tips Saat Menggunakan Tas Gunung Bungkus barang–barang tajamBaca artikel→

Bagi sebagian orang yang menyukai olahraga tubuh seperti naik gunung pasti membutuhkan tas gunung tracker untuk membawa barang bawaannya. Tas gunung ini sebenarnya hampir sama dengan tas gunung pada umumnya. Fungsi dan manfaat menggunakan tas ini juga sama dengan tas-tas gunung lainnya. Tas ini biasanya digunakan untuk membawa perlengkapan pribadi baik itu perlengkapan utama maupun perlengkapan penunjang lainnya. Bagi para pendaki gunung tas sudah menjadi barang yang wajib dibawa karena tas merupakan salah satu benda yang sangat penting dalam menunjang kelancaran pada saat perjalanan berlangsung. Tas gunung biasanya akan didesain dengan rancangan yang kuat dan mampu membawa barang yang banyak,Baca artikel→

Hai guys, kalian menjadi panitia dalam acara seminar? Tentu saja pengadaan tas seminar menjadi salah satu hal yang gak boleh dilupakan. Lantas, kenapa buah tangan dari kegiatan seminar adalah tas? Karena hampir seluruh tas seminar itu harganya miring dan kualitas juga bagus lho guys. Perlu diketahui bersama, jika panitia dalam suatu acara seminar bisa mendapatkan sebuah tas seminar dengan harga yang terjangkau, tentunya memanfaatkan sisa anggaran dari pengadaan tas bisa dialokasikan ke beberapa aspek yang menunjang untuk kelancaran acara seminar seperti halnya untuk konsumsi, fee bagi pembicara dll. Maka demikian, jika kalian seorang panitia dalam suatu acara seminar, tentunya harusBaca artikel→

Guys mimin punya info penting nih, kalian hobby travelling? Kalau kalian memiliki hobby travelling dengan jarak yang gak terlalu jauh dan gak dalam jangka waktu yang lama, untuk menunjang travelling kalian pasti butuh yang namanya tas agar barang bawaan kalian seperti baju, dan peralatan pribadi dapat tertampung. Tapi tas yang seperti apa sih yang memang sangat cocok untuk dibawa travelling? Nah tas yang cocok untuk kalian bawa ketika melakukan travelling yang jarak dan waktunya tidak begitu lama yaitu tas troli kecil. Memakai tas troli yang berukuran besar tetapi kalian sebetulnya gak begitu butuh, selain tidak praktis, kalian juga pasti merasaBaca artikel→

Hi guys, kalian sehari-hari selalu memakai laptop? kalau iya maka tas jinjing laptop akan jadi barang kebutuhan yang kalian butuhin nih untuk melindungi laptop kalian. Mengapa begitu? Supaya laptop kalian bisa menjadi lebih awet kalau kalaian bawa kemana-mana, maka kalian wajib banget memakai tas yang khusus untuk laptop kalian. Dengan memakai tas khusus ini maka laptop kalian bisa dijamin akan mendapatkan keamanan dari berbagai benturan ataupun cipratan air hujan ketika dibawa menuju tempat kerja atau menuju sekolah atau bahkan kampus bagi kalian yang masih menuntut ilmu. Biasanya nih guys, tas laptop dibikin dengan memakai busa atau bantalan yang cukup tebalBaca artikel→

Hai guys kembali lagi nih sama mimin yang kece hehe. Musim hujan sudah datang, bagi kalian semua yang lebih banyak beraktivitas di luar rumah tentunya kalian wajib menyiapkan berbagai macam perlatan anti hujan, khususnya tas. Tas sendiri merupakan salah satu dari berbagai barang yang wajib untuk dibawa baik untuk, pekerja kantoran, pelajar, mahasiswa atau mereka yang bekerja di jalanan. Apalagi sekarang masih kondisi pandemi yang tak kunjung usai yang ditambah musim hujan, jadi kalian harus tetap waspada ya guys. Pada musim hujan tentunya tas menjadi benda yang rentan terkena air hujan. Tas menjadi tempat penyimpanan benda berharga, pasti kita jugaBaca artikel→

Halo guys, balik lagi sama mimin yang kece nih hehe. Mempunyai tas ransel lipat pasti bisa memberikan kamu banyak kemudahan, apalagi kalau kamu yang memiliki hobi travelling tetapi kamu orangnya gak pengen ribet. Kalau kamu memilih untuk memakai jenis tas satu ini, maka kamu akan dengan mudah mendapatkan kepraktisan dibandingkan dengan tas ransel ataupun jenis tas yang lainnya dalam hal penyimapannnya. Pada pasaran tas sendiri kamu dengan mudahnya menemukan dan mendapatkan tas ransel lipat, tak terkecuali dari Adipura Mandiri. Sudah banyak tas keluaran dari Adipura Mandiri yang sangat berkualitas dan Adipura Mandiri sudah banyak bekerjasama dengan brand ternama lho guys.Baca artikel→

Kebanyakan orang lebih suka memakai tas selempang atau sling bag. Pemakaian tas jenis tersebut pada umumnya akan membebani satu bahu saja. Hal itu bisa menyebabkan kamu gampang pegal dan jika dalam waktu yang cukup lama akan menyebabkan perubahan postur tubuh. Sebenarnya banyak tas wanita dengan jenis tas tersebut, karena akan terlihat lebih  estetik. Tetapi, jika pemakaian tas tersebut dalam jangka waktu panjang bisa membahayakan tubuh kamu lho, apalagi kalau beban yang dipikul cukup berat. kalau kamu masih ingin memakai jenis tas ini alangkah elbih baiknya mengetahui dampaknya dari sekarang nih. Berikut dampak-dampak dari penggunaan tas selempang yang pada akhirnya menyebabkanBaca artikel→

Hai guys, pandemi belum usai dan selama masih keadaan pandemi tentunya kita harus menjaga kebersihan. Bukan hanya menjaga kebersihan badan, tetapi kita juga harus menjaga kebersihan barang-barang kita termasuk tas. Tas perlu dibersihkan supaya terbebas dari penyebaran virus corona. Selain mencuci tas untuk terlindung dari virus, mencuci tas juga dapat membantu kalian agar terlihat tetap stylish ketika memakai tas kesayangan kalian. Lalu bahan tas apa saja yang aman ketika dipakai selama pandemi masih berjalan? Berikut ulasan yang diberikan oleh Adipura Mandiri. Bahan Parasut Bahan parasut selain dapat dijadikan sebuah jaket, parasut pun dapat digunakan untuk membuat tas. Tas dengan bahanBaca artikel→

Halo guys bertemu kembali dengan mimin. Gimana kabar kalian nih? Pasti baik dong ya. Tas kulit memang menjadi idaman para pecinta fashion, tapi kalian tahu ga sih bahan jenis apa yang digunakan untuk membuat tas kulit? Apakah semua pengrajin menggunakan bahan kulit yang sama untuk dijadikan tas? Pasti penasaran dong, kalau gitu simak ulasan berikut ini hingga habis ya guys. Menjawab pertanyaan di atas bahwa tidak semua pengrajin tas kulit menggunakan bahan kulit yang sama loh guys. Karena ini adalah barang kerajinan tas maka untuk membuat tas dari bahan kulit tentunya menggunakan bahan yang berbeda. Contohnya saja tas kulit abraseBaca artikel→