Punya merk dagang bagus, dikenal banyak orang, produknya laris manis, tapi bingung harus nyiapin item apa sih yang bisa dijadikan merchandise sekaligus memiliki nilai untuk meningkatkan penjualan perusahaan kamu? Atau perlu gimmick yang menarik dan multifungsi? Tepat sekali, tas adalah jawaban dari semua pertanyaan tersebut, tas juga merupakan media promosi yang memiliki nilai tambah dari segi fungsi serta manfaat. Seperti salah satu perusahaan teknologi terkemuka yaitu produsen laptop misalnya, yang memasarkan produk mereka lengkap dengan aksesoris tas laptop yang tentu secara fungsi tas tersebut akan dibutuhkan oleh pembeli. Selain perusahaan tersebut memiliki ketiga point’ penting diatas dalam berbisnis, mereka jugaBaca artikel→

Di era modern seperti sekarang, terutama pada saat pandemi, banyak diantara kita ramai-ramai menambah ilmu serta keterampilan agar dapat tetap produktif meskipun harus #stay or #workfromhome untuk dapat bekerja sambilan dirumah maupun sekedar untuk memperbaiki tas atau baju yang sudah rusak agar dapat dijual juga agar dapat digunakan kembali. Membuat atau memperbaiki tas, baju serta aksesoris, tentu akan lebih mudah jika menggunakan alat bantu seperti mesin jahit. Maka dari itu, banyak produsen mesin jahit berlomba-lomba menciptakan beraneka ragam mesin jahit untuk mengerjakan banyak kebutuhan tersebut. Mulai dari mesin jahit dengan fungsi standard untuk pengerjaan rumahan, sampai dengan mesin jahit yangBaca artikel→

Tas Branded KW Super

Mendengar kata ‘tas wanita kw super’ pasti pikiran kita langsung tertuju pada sebuah tas tiruan. Ya! Tas kw memang merupakan sebuah tiruan tas branded yang dibanderol dengan harga yang lebih murah namun memiliki desain yang hampir mirip. Meskipun bukan tas asli, namun peminat akan tas ini cukup banyak. Penggemar akan tas ini mengaku lebih memilih tas kw dengan harga yang murah dibanding dengan tas asli yang harganya jauh lebih mahal. Selain harganya yang lebih murah, desain akan tas kw ini juga terbilang cukup bagus. Banyak tas kw super yang memiliki desain hampir mirip dengan tas aslinya. Bahkan dibutuhkan ketelitian khususBaca artikel→

Tas ransel punggung murah

Kebayang nggak sih kalo kamu bisa dapet harga tas backpack yang murah tapi berkualitas? Mungkin beberapa tahun yang lalu hal kayak gini masih jarang bisa kamu dapetin, tapi sekarang seiring dengan berkembangnya sebuah jaman dan digunakannya mesin produksi berteknologi tinggi, harga tas yang berkualitas bisa makin murah. Tas backpack juga jadi salah satu tas yang paling banyak peminatnya. Pria atau wanita, tua atau juga muda semua suka pake tas backpack ini karena emang praktis dan bisa dipake buat berbagai keperluan. Bekerja pake tas ini cocok, sekolah pake tas ini juga cocok banget, dan buat kamu yang suka berlibur juga cocokBaca artikel→