Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Jual Tas Kanvas

Berkunjung ke tempat yang jual tas kanvas pasti kamu bakal nemuin berbagai jenis tas yang dijual dengan harga murah tapi dengan kualitas yang cukup baik. Ya, kamu mulai sekarang udah bisa beralih dari tas model lama yang mungkin udah bikin kamu jadi jenuh dengan model yang itu-itu aja dengan tas yang dibuat dari bahan kanvas ini. Bahan tas kanvas emang berasal dari jenis kain kanvas, tapi jenis kain kanvas yang dipake pada pembuatan tas ini berbeda dengan kain kanvas yang biasa kamu temui sebagai media lukisan lho ya. Kain kanvas yang dipake sebagian besar adalah jenis baby canvas yang punya serat halus dan kuat.

Tas Kanvas Yang Ramah Lingkungan

Dewasa ini, toko tas yang jual tas kanvas juga udah makin menjamur dan bisa ditemukan dihampir setiap toko tas yang ada di kota-kota besar. Kalo udah begini, harapan buat bisa dapetin tas berkualitas tapi yang gak bikin kantong bolong jadi makin gampang kan? Sekarang emang jadi waktu yang tepat buat beralih dari tas lama kamu ke tas kanvas yang lebih murah dan juga ramah lingkungan ini. Harganya yang murah bisa didapat karena bahan kanvas ini gampang dan banyak tersedia di pasaran sehingga harganya jadi lebih murah. Tas ini juga jadi salah satu jenis tas eco atau tas ramah lingkungan loh.

Buat bisa dapet tas yang ramah lingkungan dan juga murah ini kamu gak perlu susah-susah nyari tempat yang jual tas kanvas yang kamu butuhin. Kalo kamu nggak mau repot, kamu juga bisa kok manfaatin media online buat dapetin tas yang ramah lingkungan ini. Oya, sebenernya kenapa sih kok tas berbahan kain kanvas ini bisa jadi tas yang ramah lingkungan? Selain harganya yang terjangkau, tas berbahan kanvas ini juga bisa kamu pake berulang kali sehingga kamu bisa lebih ngurangin pemakaian tas plastik yang kurang ramah terhadap lingkungan. Kalaupun kamu mau buang tas ini di tempat sampah, dalam waktu beberapa bulan aja juga tas ini udah bisa ancur, nggak seperti tas plastik yang butuh waktu puluhan tahun biar bisa ancur secara alami di alam.

Beli Tas Kanvas Online

Sekarang dengan makin banyaknya situs online yang jual tas kanvas dengan harga yang terjangkau, bisa kamu manfaatin nih buat belanja tas yang murah dan juga punya segudang manfaat ini. Walaupun bahan kanvas yang dipake dalam pembuatan tas ini punya tingkat ketebalan yang rendah, tapi kamu nggak boleh remehin kekuatan dari tas ini lho ya. Kamu bahkan bisa bawa berbagai barang kebutuhan kamu dengan bobot yang lumayan berat pake tas ini dengan baik. Kamu bisa bawa pulang tas kanvas ini dengan kisaran harga dibawah Rp 30.000. Murah banget kan?

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top