Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Kamu pasti sering nih pake tas dalam setiap aktivitas yang kamu lakuin, tapi udah tau belum tentang nama-nama bahan tas yang sering kalian pake itu? Apa jangan-jangan saat kalian butuh sebuah tas yang baru kalian cuma perhatiin harga dan juga model tasnya aja nih? Mengenal lebih jauh tentang jenis dan nama bahan yang sering dipake dalam pembuatan tas yang hampir setiap hari kita pake ini nggak ada salahnya loh guys. Bahkan kalo kalian udah paham sama jenis bahan tas yang kalian pake, bisa lebih gampang nentuin tas mana yang mau kamu pilih dan yang sesuai sama kebutuhan kamu. Langsung aja yuk simak ulasannya berikut ini.

Bahan Tas Yang Banyak Di Pasaran

Nama-nama bahan tas pertama ini pasti kalian udah nggak asing lagi deh, kulit. Ya, jenis bahan yang sering dipake dalam pembuatan sebuah tas yang satu ini emang udah dikenal banget sama konsumen. Sifatnya yang awet dan kuat, menjadikan jenis bahan kulit ini sebagai pilihan utama para pecinta tas baik pria atau juga wanita. Ada dua jenis bahan kulit yang sering dibuat jadi sebuah tas, yaitu kulit asli dan juga kulit sintetis. Kedua jenis bahan kulit ini sekilas emang mirip banget dan buat orang awam, pasti bakalan susah buat bedain kedua jenis bahan ini. Jadi hati-hati ya buat kalian yang mau beli tas kulit asli.

Bahan tas yang berikutnya adalah polyester. Jenis bahan yang satu ini sering dipake dalam pembuatan tas ransel, tas laptop dan berbagai jenis tas lainnya yang banyak kita temui di pasaran. Sifat dari bahan polyester ini kuat dan tebal sehingga tas yang dibuat dari bahan ini bakalan tahan lebih lama. Istimewanya, bahan polyester ini juga punya kemampuan water resistant atau anti air dan juga nggak gampang kusut, jadi kalian yang memilih tas berbahan polyester ini bakalan nyaman dipake dalam kondisi apapun. Tapi kalian juga perlu tau nih kalo bahan ini nggak bisa menyerap keringat dengan baik jadi mungkin kalian bakal ngerasa panas saat pake tas berbahan polyester ini.

Bahan tas lainnya yang juga sering kalian temui adalah denim atau lebih dikenal dengan jeans. Punya kekuatan yang sangat baik jadi jenis bahan ini banyak dipake dalam pembuatan tas ransel, selempang dan berbagai jenis tas lainnya yang butuh kekuatan lebih. Desain tas yang terbuat dari bahan jeans ini juga keren loh guys, kalian bisa pake tas berbahan jeans ini buat acara santai dan juga gaul bareng temen-temen kalian. Tas ini juga gampang dicuci saat udah kotor jadi kalian nggak perlu khawatir akan kebersihannya.

Bijak Dalam Berbelanja Tas

Udah kenal nama-nama bahan tas yang sering kalian temui kan guys setelah baca artikel dari kami ini? Sekarang jadi makin gampang kan kalo kalian mau beli tas baru buat nemenin aktivitas kalian setiap hari. Jadi nggak cuma harga atau modelnya aja nih yang harus kamu perhatiin, jenis bahan yang dipake di tas yang mau kalian pilih juga harus diperhatiin biar sesuai sama kebutuhan dan nggak nyesel nanti setelah beli. Membeli tas sesuai kebutuhan emang jadi salah satu cara bijak dalam berbelanja barang kebutuhan. Harga tas yang mahal atau juga dibuat sama brand tas ternama nggak ngasih jaminan buat kamu sesuai dan nyaman pake tas yang kamu pilih itu. Jenis bahan tas lebih bisa kamu andalkan saat memilih tas baru.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top