Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Backpack Murah

Beragam jenis dan model backpack murah yang bisa sobat dapetin di pasaran juga dengan beragam harga pula. Buat sobat yang sering beraktifitas dengan laptop sobat kayak pada saat kerja, kuliah, atau aktivitas lainnya yang butuh sebuah tas yang nyaman dan bisa sobat andalkan buat bawa berbagai perlengkapanmu ini, inilah saatnya sobat pake dan pilih tas backpack yang bisa ngasih sobat segala sesuatu yang sobat butuhin dari sebuah tas. Harga tas jenis ini yang lumayan terjangkau dan juga fungsinya yang banyak banget, gak heran kalo makin banyak konsumen yang milih jenis tas backpack atau lebih sering disebut dengan tas gendong.

Keunggulan Tas Backpack

Tas backpack murah yang bisa sobat beli bebas di toko tas, pusat grosir tas, atau juga mall bisa sobat dapetin dengan harga yang bervariasi. Kalo sobat kepengen dapet tas ini dengan harga yang murah, maka sobat bisa beli di pusat grosir tas yang ada di deket tempat tinggal sobat. Fungsi utama dari tas gendong ini tentu aja buat bawa barang-barang sobat yang banyak dan berat. Kalo sobat pake tas ini, dijamin sobat gak bakal ngerasa cepet capek walopun lagi bawa barang dengan bobot yang berat sekalipun. Hal ini gak lepas dari penyaluran semua beban yang ada di tas gendong yang sobat pake ini.

Selain itu, tas backpack murah ini juga cocok banget buat sobat yang seneng traveling bareng temen-temen. Kalo pake tas kayak gini, sobat bisa bawa barang bawaan yang banyak dan gak perlu khawatir tas sobat ini bakal gak cukup nampung semua barang bawaan sobat. Satu hal yang paling penting dari tas jenis ini adalah dimensinya yang cukup besar sehingga walaupun dari luar terlihat kecil, tapi karena bentuknya yang hampir mengotak jadi bagian dalam dari tas ini sebenernya luas dan bahkan cukup buat naruh laptop yang punya ukuran gede sekalipun. Semua hal yang sobat butuhin dari sebuah tas bisa sobat dapetin dari tas backpack ini.

Harga Tas Backpack

Setelah kita bahas tentang keunggulan dari tas backpack murah ini, sekarang kita coba bahas tentang harganya ya sobat. Kira-kira berapa sih budget yang harus sobat keluarin buat bisa dapetin tas gendong yang multifungsi ini? Yang jelas sobat gak bakalan harus merogoh kocek sobat dalem-dalem buat bisa meminang salah satu dari tas backpack atau tas gendong yang sobat suka. Sobat bahkan udah bisa dapet salah satu jenis tas ini dengan harga mulai dari Rp 55.000 aja di berbagai toko tas dan juga pusat grosir tas yang ada di kota sobat. Harga ini tentu aja bisa makin murah kalo sobat semua pintar dalam tawar menawar harga.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top