Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Harga Tas Backpack

Kebayang nggak sih kalo kamu bisa dapet harga tas backpack yang murah tapi berkualitas? Mungkin beberapa tahun yang lalu hal kayak gini masih jarang bisa kamu dapetin, tapi sekarang seiring dengan berkembangnya sebuah jaman dan digunakannya mesin produksi berteknologi tinggi, harga tas yang berkualitas bisa makin murah. Tas backpack juga jadi salah satu tas yang paling banyak peminatnya. Pria atau wanita, tua atau juga muda semua suka pake tas backpack ini karena emang praktis dan bisa dipake buat berbagai keperluan. Bekerja pake tas ini cocok, sekolah pake tas ini juga cocok banget, dan buat kamu yang suka berlibur juga cocok pake tas ini buat bawa bekal kamu.

Tas Murah Online

Harga tas backpack murah bisa kamu beli di berbagai media online yang makin jadi pilihan utama para produsen dan juga penjual tas di masa sekarang ini. harga atau biaya iklan yang jauh lebih murah daripada menggunakan media lainnya jadi salah satu alasan utama mengapa banyak pihak yang pilih media online ini buat menjual produk tas backpack mereka dengan harga murah. Selain lebih menekan biaya produksi, kalo kamu punya usaha jualan tas juga bisa lebih banyak menjangkau konsumen kamu yang tersebar di berbagai daerah dan berasal dari berbagai kalangan. Masih banyak lagi keuntungan buat kamu yang pake media online ini buat promosi tas murah loh.

Dengan harga tas backpack yang terjangkau dan bisa didapet dengan cara yang gampang ini, pasti bakal bisa nambah selera kamu buat berbelanja tas yang satu ini kan. Selama ini banyak orang yang males buat beli tas yang mereka butuhin karena macet selama di jalan atau juga karena antri yang panjang di toko tas yang rame. Dengan adanya situs jual beli tas secara online ini, konsumen bisa makin gampang dapet tas murah yang mereka butuhin tanpa harus beranjak dari tempat duduk mereka yang nyaman. Tinggal pesen pake smartphone kamu aja tas yang kamu butuhin bisa sampe di alamat dalam beberapa hari.

Rentang Harga Yang Bisa Kamu Dapet

Harga tas backpack murah bisa kamu dapet dengan kisaran harga Rp 30.000 sampe Rp 150.000 aja, semua tergantung sama jenis bahan yang dipake buat jenis tas yang kamu pilih itu. Makin besar ukuran tas yang kamu pilih biasanya juga makin mahal harganya. Begitu juga dari jenis bahannya, harga tas gendong yang terbuat dari bahan kulit pasti harganya bakal jauh lebih mahal daripada jenis tas yang dibuat dari bahan kain atau sejenisnya. Tapi buat kamu yang berkantong tebel, rasanya buat beli tas backpack dengan harga yang sedikit lebih mahal ini nggak jadi masalah ya.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top