Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Kulit Selempang

Kepengen nggak nih kamu punya tas kulit selempang yang keren banget dan punya nilai gengsi yang tinggi? Kalo kamu pake tas jenis apapun yang terbuat dari bahan kulit asli kayak gini emang menyenangkan. Selain kamu bisa terlihat makin ganteng maksimal, tas yang dibuat dari bahan kulit ini juga bisa bikin kamu makin pede saat beraktivitas di tempat umum. Jenis bahan tas yang nggak bisa semua orang punya ini emang punya keistimewaan tersendiri jika kamu bandingin sama jenis bahan tas lainnya. Bukan cuma karena harganya yang mahal aja, tapi juga karena kualitasnya yang bagus dan bisa kamu pake dalam berbagai suasana.

Tas Keren Buat Cowok

Tas kulit selempang cocok banget loh buat dipake sama kamu cowok yang kepengen terlihat lebih gagah dan maskulin. Kalo kamu pilih tas ini sebagai tas yang sering kamu pake dalam kegiatan kamu, pasti temen-temen kamu bakal ngeliat kamu jadi lebih berkelas dan juga lebih keren. Berbagai hal bisa kamu dapetin kalo pake tas selempang berbahan kulit kayak gini. Tapi kalo kamu masih belum punya budget yang banyak buat bawa pulang tas berbahan kulit ini, kamu harus sedikit bersabar nih sob karena harga dari tas selempang yang terbuat dari bahan kulit kayak gini biasanya dijual dengan harga yang nggak murah.

Tas kulit selempang emang cocok buat kamu para cowok aktif yang seneng berpetualang sekaligus bergaya pake tas yang kamu pake. Walopun harganya terbilang mahal, tapi kamu bisa nih sob coba pake tas ini karena desainnya yang keren dan nggak bakal malu-maluin. Berkendara sama kuda besi kamu juga makin lengkap dan makin keren kalo kamu pake tas selempang berbahan kulit kayak gini. Semua yang kamu butuhin dari sebuah tas yang keren dan berkelas, bakal bisa kamu dapetin dari tas berbahan kulit ini. Harga mahal rasanya bakalan setimpal sama apa yang bisa kamu dapet. Buat gaya yang kamu sukai, masih rela nih buat nggak ngeluarin duit lebih banyak buat bisa dapetin tas berkualitas?

Beli Tas Kulit

Sembari nabung lagi buat bisa beli tas kulit selempang kayak gini, kamu bisa nih pilih tas jenis lainnya yang punya harga yang lebih murah kayak tas kanvas atau juga tas spunbond. Tapi ya kualitasnya tentu ada di bawah kualitas dari tas berbahan kulit asli ini ya sob. Buat yang kepengen punya tas kulit kayak gini, kamu bisa dapetin tas yang kamu mau dengan berkunjung ke pusat kerajinan kulit yang ada di berbagai daerah kayak di Garut, Manding atau juga tempat lainnya yang ada di daerah kamu buat bisa dapetin tas selempang berbahan kulit kayak yang kamu mau.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top