Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Batik Murah

Pernahkah sobat punya sebuah tas kayak tas batik murah ini? Mungkin masih belum banyak konsumen yang tau dan bahkan mau pake tas yang punya motif kain batik ini karena berbagai alasan. Tapi, buat sobat yang ada di wilayah Jawa Tengah, pasti udah akrab dengan jenis tas yang satu ini. Berbagai toko tas juga banyak yang jual tas yang punya motif batik ini dengan harga yang bersaing. Harganya yang lebih murah daripada jenis tas lainnya ini menjadikan tas bermotif kain batik kayak gini cukup banyak peminatnya. Nah, buat sobat yang kepengen pake tas ini tapi jauh dari produsen tas batik, maka sekarang sobat bisa membelinya dengan cara online.

Tas Batik Online

Tas batik murah online emang bisa sobat manfaatin kalo sobat kepengen punya tas yang unik dan beda dari yang lainnya. Harganya juga sangat terjangkau, sobat bisa dapetin tas batik ini dengan harga mulai dari Rp 30.000 aja sampe ratusan ribu rupiah tergantung dari jenis dan ukuran tas yang sobat pilih. Kalo sobat bandingin sama jenis tas serupa tapi terbuat dari bahan yang berbeda, maka tas batik ini punya harga yang cukup bersaing dan juga bisa sobat pilih buat tas yang sobat butuhin. Sobat bisa pake tas ini buat dibawa berangkat ke sekolah atau juga kuliah karena desain dan motifnya yang keren.

Tas batik murah yang banyak dijual online bisa kamu beli dan pilih dimanapun dan kapanpun kamu mau. Jadi saat lagi ada waktu istirahat makan siang disaat sobat semua kerja, sobat bisa memilih tas online di gadget yang sobat miliki dan juga memesan tas yang sesuai sama kebutuhan sobat ini. Dengan adanya media online ini, semua orang jadi makin dipermudah dalam memiliki tas dengan motif batik atau juga tas dengan motif lainnya. Tas batik yang keren dan unik ini emang harus kita lestarikan dan gunakan supaya kerajinan kain batik ini di negara kita bisa tetap berjalan dan nggak hilang tertelan jaman.

Tas Batik Di Jogja

Tas batik murah bisa sobat dapetin dengan mudah kalo berkunjung ke kota gudeg jogja. Siapa sih yang gak tau kota yang satu ini? Pasti sobat udah paham kalo jogja itu kota yang penuh budaya dan juga terkenal dengan berbagai macam produk kain batiknya. Dan salah satu barang kerajinan yang bisa sobat dapetin dengan mudah dari kota ini adalah tas batik. Dijual dengan harga yang cukup terjangkau, sobat bisa mengunjungi jalan Malioboro buat dapetin tas batik yang sobat pengen. Disana ada banyak penjual baju batik, kain batik, sampe tas yang terbuat dari kain batik. Dan yang paling penting, harganya murah-murah dan bakal bikin sobat makin ngiler kalo belanja di kawasan ini.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top