Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Beli Tas Ransel

Lebaran ini apa sobat semua punya rencana buat beli tas ransel buat dibawa mudik atau buat keperluan lainnya? Kalo sobat punya rencana buat membawa pulang salah satu tas ransel yang banyak dijual dimana-mana ini, rasanya masih kurang lengkap kalo belum baca artikel ini sampe selesai. Sobat semua kali ini akan coba saya berikan beberapa tips tentang memilih tas ransel yang baik dan juga bagaimana cara merawatnya biar bisa tetep awet dan bahkan bisa dipake lagi buat musim mudik tahun depan. Daripada nunggu lama, langsung aja yuk kita simak bareng apa aja yang perlu sobat perhatiin sama tas sejuta umat ini.

Tips Memilih Tas Ransel Berkualitas

Memilih buat beli tas ransel rasanya emang bisa jadi pilihan yang tepat buat sobat yang butuh tas dengan desain yang keren dan multifungsi ini. Sobat bisa pake tas ini buat bawa berbagai perlengkapan mudik kalo sobat mau mudik tahun ini, atau juga sobat bisa juga pake tas ini buat tas kerja atau bahkan tas kuliah. Kalo sobat pake tas ransel ini buat keperluan kayak yang udah disebutin tadi, pastinya sobat butuh sebuah tas yang berkualitas dan punya bahan yang kuat buat bawa berbagai barang yang sobat butuhin ini. Nah, sekarang gimana sih cara milih tas ransel yang sobat pilih itu berkualitas atau tidak?

Kualitas tas yang kamu beli sangat bergantung dari jenis bahan yang dipake, salah satu hal yang bisa kamu nilai dari tas yang berkualitas adalah bahan yang halus dan juga kuat. Bahan yang kayak gini bisa kamu dapet dari jenis jeans dan juga kanvas. Cara memilih kualitas tas yang lainnya adalah resleting yang dipake di tas yang kamu pilih. Pilih tas yang punya resleting dari bahan logam biar lebih awet ketika sering dibuka tutup. Ada beberapa tas yang pake resleting dari jenis plastik sehingga kekuatannya kurang mantap kalo dipake dalam jangka waktu yang lama.

Merawat Tas Yang Baik

Setelah pada bahasan diatas yang ngomongin gimana cara milih tas ransel kalo sobat mau beli tas ransel yang sobat butuhin, kali ini saya mau berbagi tips nih buat sobatku yang baik tentang merawat tas ransel sobat biar tetep awet.

Pertama, biar resleting tas yang sobat punya bisa awet dan lancar ketika dibuka atau ditutup, sobat bisa mengoleskan lilin pada bagian resletingnya biar makin lancar. Sobat bisa melakukan aktivitas ini di rumah tanpa bantuan orang lain.

Kedua, kalo sobat kepengen tas yang sobat punya bisa tetep kelihatan cemerlang warnanya, maka sobat harus rajin membersihkan debu atau kotoran lainnya yang nempel di tas yang sobat punya. Bisa pake lap bersih atau juga bisa dengan mencucinya. Semoga berbagai tips yang udah sobat baca ini bisa bermanfaat buat sobat sebelum milih tas yang mau sobat beli.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top