Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Laptop Terbaru

Selamat pagi sobat semuanya, udah punya tas laptop terbaru belum nih buat bawa dan simpen laptop yang kamu punya? Kalo kamu masih pake cara lama buat bawa laptop kamu yaitu dengan cara ditenteng, rasanya sekarang udah nggak jamannya lagi deh bawa laptop pake cara gitu. Sekarang sobat bisa pake tas khusus yang emang udah disempurnakan desain dan fungsinya buat sobat pake bawa laptop yang sobat punya. Kalo beraktivitas kayak bekerja, bersekolah, atau juga kuliah, pasti sobat sering kan butuh kehadiran sebuah laptop buat mempermudah aktivitas kamu. Banyak hal yang kamu lakuin yang butuh laptop kayak ngetik, nonton film, bersosial media dan masih banyak lagi.

Tips Memilih Tas Laptop

Begitu banyaknya orang yang punya laptop dalam kehidupannya, nggak heran kalo tas laptop terbaru selalu dicari para konsumen buat bawa laptop mereka dengan cara yang lebih aman dan keren. Laptop kamu emang bakal bisa lebih keren kalo kamu tambahin tas khusus buat laptop kayak gini. Sekarang juga ada loh tas laptop yang punya desain unik dan beragam yang bisa kamu pilih sesuai sama selera kamu. Nah, buat sobatku yang lagi berencana buat beli tas kayak gini, ada sedikit tips nih buat laptop yang kamu punya bisa lebih aman saat kamu bawa.

Tips pertama kalo kamu milih tas laptop terbaru ini adalah bantalan empuk yang ada pada tas yang mau sobat pilih. Usahakan buat selalu milih tas dengan bantalan yang tebel biar makin empuk dan laptop yang sobat bawa jadi makin terlindung dari benturan. Tips kedua yang bisa sobat lakuin saat memilih tas ini adalah pilih jenis tas yang tepat dan sesuai sama kebutuhan sobat. Bisa pilih juga tas berjenis ransel buat kepraktisan sobat loh. Berikutnya adalah sobat juga harus perhatiin ketersediaan dari kantong atau tempat khusus buat nyimpen charger atau perlengkapan laptop sobat lainnya saat dibawa beraktivitas.

Pilihan Harga Tas Laptop

Jenis tas laptop terbaru yang banyak dijual di pasaran bisa kamu nikmatin dengan harga yang bervariasi. Kalo kamu butuh sebuah tas yang punya desain ciamik, kualitas bahan nomer wahid, dan juga gengsi yang tinggi setiap kamu bawa tas kamu ini, pilihan yang tepat adalah tas laptop berbahan kulit. Dengan harga mulai dari Rp 500.000 ini, kamu udah bisa membawa pulang tas laptop berbahan kulit ini loh. Ya walopun mahal banget buat banyak orang, tapi tas kulit ini nggak ada salahnya buat kamu coba sob. Kalo tas dengan harga yang lebih murah, ada juga nih yang terbuat dari bahan kanvas atau juga kain lainnya yang bisa kamu dapetin dengan harga mulai dari Rp 25.000 aja.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top