Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Kanvas Murah

Halo kawan semuanya para pecinta tas murah, kali ini kita akan bahas salah satu jenis tas murah yang udah gak asing lagi di telinga kita semua yaitu tas kanvas murah. Sebelumnya kawan-kawan udah pada tau jenis tas yang satu ini kan? Kalo masih belum tau juga tentang tas kanvas ini, pasti kawanku semua bakal nyesel kenapa gak pake tas ini dari dulu. Tas yang dibuat dari bahan kanvas ini emang bisa kamu pake buat berbagai acara dan berbagai suasana. Dibuat dari kain kanvas, tepatnya adalah baby canvas, tas ini emang cocok banget buat kawan-kawan yang lagi nyari tas dengan harga yang murah. Apa aja sih keunggulan dari jenis tas ini? Yuk simak bersama-sama.

Beli Tas Kanvas Online

Tas kanvas murah dewasa ini emang makin gampang ditemuin di berbagai toko tas atau juga pusat grosir tas yang ada di daerah kawan semua. Kalo kawan ada di tempat yang jauh dari pusat kota dan gak ada toko tas di sekitar situ, gak usah khawatir, sekarang kan udah ada fasilitas internet yang sampe hingga pelosok desa. Pake aja fasilitas internet ini buat belanja tas kanvas online dengan harga yang murah. Kawan bisa dapetin tas kayak gini di internet dengan harga mulai dari Rp 7.000 aja lho. Murah banget kan?

Tas Murah Tapi Berkualitas Baik

Pokoknya gak rugi deh kalo kawan semua beralih dari tas lama kawan ke tas kanvas murah yang satu ini. Bukan cuma karena harganya yang emang murah, tapi juga karena kualitas bahan kanvas pada tas jenis ini yang baik banget, bahkan bisa kawan pake buat bawa benda dengan bobot yang berat sekalipun. Bahan kanvas yang gampang didapat dimana-mana ini dan harganya yang murah jadi salah satu faktor yang jadiin tas kanvas ini punya harga jual yang tergolong murah. Kalo kawan berpikir bahan kanvas ini adalah bahan yang cukup kasar buat dijadiin sebuah tas yang cantik, tenang aja, jenis bahan yang dipake bukan bahan kanvas yang sering dipake buat melukis itu kok. Jadi masih tetep aman yaa hehe..

Tas kanvas ini emang punya harga yang murah sesuai sama namanya. Lalu berapa sih harga dari jenis tas ini kenapa sering dikatakan sebagai tas murah? Dengan bermodalkan uang yang gak sampe Rp 10.000 aja kawan udah bisa dapet tas ini dengan berbagai jenis dan motif, tapi jenis tas kanvas ini yang paling banyak adalah model tas jinjing yang biasa dipake sama wanita buat tas jalan atau juga bisa dimanfaatkan sebagai tas belanja karena bahan tas ini juga cukup kuat buat nahan beban belanjaan kawan semua yang cukup berat.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top