Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Konveksi Tas Koper

Libur hari raya dan juga musim mudik kayak sekarang ini banyak konveksi tas koper yang mulai kebanjiran orderan tas. Pada saat kayak sekarang ini emang banyak masyarakat yang berlibur dan juga pulang ke kampung halaman dengan membawa banyak barang bawaan baik bekal pribadi seperti baju, makanan dan juga obat-obatan atau juga oleh-oleh untuk saudara di kampung halaman. Kebayang gak kalo kamu bawa segitu banyak barang bawaan kamu pake tas ransel atau bahkan tas jinjing? Pasti bakal butuh banyak tas dan juga kamu bakal repot bawa sekian banyak tas yang berisi macem-macem barang bawaan yang kamu bawa. Hal ini gak bakalan kamu rasain kalo pilih tas koper sebagai teman kamu selama diperjalanan.

Pesen Tas Sesuai Kemampuan

Pesen tas di konveksi tas koper ini selain kamu bisa milih desain tas yang kamu kepengenin, kamu juga bisa milih jenis bahan atau ukuran tas yang sesuai sama budget yang kamu punya. Jadi kamu gak perlu khawatir kalo nggak punya banyak uang tapi tetep kepengen punya tas yang serbaguna ini. Tinggal pesen aja tas yang sesuai sama kebutuhan kamu disini. Mungkin kalo kamu kepengen berbeda tasnya dari tas koper yang lain, kamu juga bisa pesen model tas yang kamu minati. Tas koper yang dijual di pasaran emang punya model yang itu-itu aja dan mungkin juga udah banyak konsumen yang bosen sama modelnya.

Konveksi tas koper yang ada di kota besar beberapa tahun belakangan ini emang udah bermunculan dan bahkan ada dimana satu sama lainnya lokasinya saling berdekatan. Hal ini pasti bakalan ngasih kemudahan buat kamu yang kepengen dapetin tas berkualitas buat keperluan liburan atau juga mudik nanti. Jangan sampe ketinggalan dan kehabisan tas koper dengan model terbaru ini ya sob, kamu bisa pesen tas yang sesuai sama selera kamu di konveksi tas kayak gini dengan harga, model, dan juga bahan yang bisa kamu pilih sendiri sesuai sama kebutuhan.

Bebas Berlibur Dengan Tas Koper

Pesen tas di konveksi tas koper langsung ini emang bisa bikin kamu jadi makin gampang buat dapetin tas koper yang kamu butuhin. Bebas milih model atau desain tas yang kamu suka, kamu juga bisa bebas milih ukuran tas yang kamu butuhin disini dengan mudah. Tas koper sekarang ini emang udah jadi salah satu jenis tas yang sangat erat sama kamu yang seneng traveling ke suatu tempat dan bermalam disana dalam waktu yang cukup lama. Bekal pakaian atau juga makanan yang kamu butuhin selama berlibur semuanya bisa kamu bawa pake tas koper ini yang praktis, aman, dan bisa bikin kamu makin menikmati suasana liburan kamu yang menyenangkan.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top