Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Kulit Wanita

Halo girls, pasti kamu demen banget kan gaul bareng tas kulit wanita yang kamu punya dan dapetin dengan harga yang nggak murah. Tas kayak gini emang jadi salah satu tas favorit para wanita buat dibawa dalam berbagai acara. Acara santai, menghadiri sebuah pesta, atau juga jalan-jalan di mall juga bisa sista lakuin dengan tas wanita yang cantik, mewah, dan eksklusif ini. Adalah tas berbahan kulit yang banyak menjadikan kaum wanita jadi tergila-gila dan rela ngelakuin apapun demi bisa dapet tas yang cantik dan mewah ini. Ada berbagai jenis kulit yang lazim digunakan dalam pembuatan tas kulit buat kamu para wanita ini. Apa aja sih jenis kulit yang sering kita jumpai di tas kulit ini?

Jenis Kulit Yang Sering Kita Jumpai

Tas kulit wanita emang punya banyak jenis dan model. Begitu pun sama jenis kulit yang dipake buat memproduksi tas yang satu ini. Ada beberapa jenis kulit yang banyak dipake dalam pembuatan tas kulit yang sering sista pake ini. Pertama adalah kulit domba, jenis kulit ini punya tekstur yang lebih halus daripada kulit sapi atau juga kambing. Warnanya juga lebih terang dengan permukaan yang lembut dan juga nggak terlalu kaku. Jenis kulit domba ini cocok banget buat sista pilih sebagai bahan tas kulit karena kuat, halus, dan juga nggak kaku. Tapi buat bisa dapetin tas yang terbuat dari kulit domba ini, sista harus menebusnya dengan harga yang sedikit lebih mahal ya.

Tas kulit wanita berikutnya juga ada yang terbuat dari jenis kulit sapi. Kulit yang satu ini juga lazim dan banyak kita temui di jenis tas kulit buat para wanita. Tekstur dari jenis kulit ini agak kasar dan juga kaku, tapi tentu punya kekuatan yang lebih baik kalo dibandingin sama jenis kulit domba atau juga kambing. Kulit sapi ini juga bisa sista pilih sebagai alternatif jenis bahan tas kulit yang punya harga lebih terjangkau daripada jenis kulit domba. Ada juga tas kulit yang dibuat dari bahan kulit kambing juga sis, semua bisa sista pilih sesuai sama kemampuan dan kebutuhan sista masing-masing.

Perawatan Tas Kulit

Setelah mengenal jenis-jenis kulit yang sering dipake pada tas kulit wanita, sekarang kita bahas yuk beberapa cara yang bisa sista lakuin buat jadiin tas kulit yang sista punya bisa makin awet dan kinclong. Pertama adalah perawatan bahan kulit itu sendiri. Sama kayak kulit kita, kulit dari tas yang sista punya ini juga butuh perawatan. Sista bisa mengoleskan lotion khusus pada permukaannya biar permukaan dari tas yang sista punya bisa tetep halus dan nggak gampang retak.

Berikutnya adalah cara penyimpanannya. Tas berbahan kulit ini emang sensitive banget sama perubahan suhu dan tekanan sehingga sista harus perhatiin betul tempat yang dipake buat nyimpen tas kulit yang sista punya. Simpan di dalam lemari dengan kondisi yang bersih dan kering buat menghindari tas kulit yang sista punya jadi berjamur. Oya, jangan lupa sesekali tas ini diangin-anginkan ya sis biar nggak lembab terutama di bagian dalem dari tas berbahan kulit ini. Setelah sista memperhatikan cara perawatan dan juga penyimpanan dari tas yang terbuat dari bahan kulit yang sista punya, semoga tas yang sista punya ini bisa makin awet dan selalu siap diajak kemanapun dan kapanpun sista mau.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top