Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Harga Tas Kanvas

Banyak orang yang lebih milih tas berbahan kanvas ini karena harga tas kanvas yang emang murah. Kamu bahkan bisa dapetin tas kayak gini dengan budget yang gak sampe Rp 10.000 lho, murah banget kan? Bahan kanvas emang udah lama dikenal sebagai bahan yang punya harga jual yang murah. Tapi dibalik harganya yang murah, kamu justru bakal dapet tas dengan kualitas yang baik dan juga punya tingkat kekuatan yang bagus. Kamu bisa manfaatin tas ini buat bawa barang belanjaan kamu saat kamu pergi ke pasar, atau cocok juga buat kamu jadiin sebagai tas gaul yang bisa diajak kemanapun kamu pergi.

Istimewanya Tas Kanvas

Harga tas kanvas yang sangat terjangkau pasti bakal bisa kamu beli tanpa harus susah payah. Ada banyak tas diluar sana yang cuma bisa dibeli dengan harga yang mahal, tapi buat tas yang dibuat dari bahan kanvas ini, kamu cukup merogoh sedikit aja uang dari dalam dompet kamu. Kabar baiknya lagi, kalo kamu pake tas berbahan kanvas ini, maka kamu bisa bikin desain tas yang kamu suka sendiri. Kebanyakan tas kanvas yang dijual di pasaran belum punya motif atau masih putih polos. Nah, kalo kamu kreatif dan kepengen tas kamu tampil beda dari tas yang lainnya, kamu bisa nih modifikasi tas kamu itu dengan berbagai motif dan juga warna.

Selain tas kanvas dengan harga tas kanvas yang murah ini, jenis tas yang kita bahas ini juga masih punya keunggulan lain jika dibandingkan sama jenis tas lainnya yang banyak dijual di pasaran. Kalo kamu pake tas berbahan kanvas kayak gini, kamu juga udah ikut dalam melestarikan lingkungan loh. Kenapa kok bisa gitu? Karena kalo kamu milih tas ini buat tas belanja misalnya, maka kamu udah bisa ngurangin penggunaan dari tas kresek yang selama ini dikenal sebagai salah satu jenis sampah yang paling banyak dan sulit dimusnahkan di alam. Beda banget sama tas berbahan kanvas ini yang gampang terurai di alam kalo kamu membuangnya.

Belanja Tas Kanvas Di Grosir Tas

Harga tas kanvas di berbagai pusat grosir tas di kota besar tentu aja berbeda-beda. Ada tas yang bisa kamu miliki dengan harga yang gak sampe sepuluh ribu rupiah, tapi ada juga tas yang punya harga diatas sepuluh ribu rupiah. Semua itu tergantung dari ukuran tas yang mau kamu beli. Belanja tas kanvas di pusat grosir tas kayak gini juga bakal bisa lebih menghemat uang yang harus kamu keluarin buat beli tas baru. Sekarang buat bisa pake tas baru dengan model yang unik dan berbeda dari yang lainnya, kamu udah gak perlu lagi ngeluarin duit banyak lho ya.

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top