Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Grosir Tas Laptop

Beli laptop dengan harga yang miring di grosir tas laptop emang bisa kamu pilih buat bisa lebih ngirit pengeluaran bulanan kamu. Harga tas yang kamu dapetin kalo belanja tas di tempat ini bahkan gak sampe setengah dari harga tas serupa yang kamu beli di toko tas atau pusat perbelanjaan lainnya yang ada di kota kamu. Buat kawanku yang lagi ngirit nih tapi butuh sebuah tas buat bawa laptop yang kamu punya, bisa banget lho belanja tas laptop yang kamu butuhi di tempat grosir tas ini. Kamu bakal bisa dapet tas dengan model yang banyak banget dan juga harga yang lebih murah. Buktiin aja sendiri.

Tempat Belanja Tas Laptop Di Jogja

Grosir tas laptop buat kamu yang ada di daerah jogja dan sekitarnya kamu bisa dapetin di Pasar Beringharjo yang masih satu kawasan sama salah satu jalan yang terkenal banget di kota Jogja, yaitu jalan Malioboro. Disini kamu bisa dapetin berbagai jenis dan model tas yang cukup banyak, ada juga tas buat laptop yang beda dari tempat lainnya yang pernah kamu kunjungi. Disini kamu bisa dapetin tas dengan motif batik yang keren dan beda dari tas yang ada di pasaran. Kalo kamu pake tas laptop yang punya motif batik kayak gini, kamu pasti bisa tampil keren dan beda dari temen-temen kamu yang pake tas buat laptop biasa.

Grosir tas laptop di Pasar Beringharjo Jogja ini emang ngasih kamu banyak banget pilihan model dan jenis tas mulai dari harga yang paling murah sampe harga tas yang mahal sekalipun bisa kamu dapetin lengkap disini. Harganya bervariasi, termurah bisa kamu miliki dengan harga mulai dari Rp 37.000 sampe harga yang mahal bisa kamu dapetin disini. Semua harga, model, dan juga bahan tas yang dipake bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu. Oya sedikit tips aja buat kamu yang mau belanja tas laptop di tempat ini buat selalu nawar harganya ya biar harga tas yang kamu beli bisa makin murah.

Pilihan Tas Laptop Yang Tepat

Belanja tas di grosir tas laptop selain murah kamu juga bisa milih model tas yang kamu seneng sendiri. Ada tas ransel yang nyaman dipake buat segala keperluan, ada tas jinjing yang bisa bikin kamu jadi makin keren kalo bawa laptop pake tas ini, dan juga ada tas selempang yang bisa jadiin kamu beda dari yang lainnya ketika bawa laptop kamu buat kerja atau juga sekolah. Semua jenis tas yang kamu pilih bisa kamu sesuaiin sendiri sama gaya yang kamu mau. Dan yang paling penting adalah tas laptop yang kamu pilih punya perlindungan yang baik buat laptop kamu biar laptop yang kamu punya bisa makin awet.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top