Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Kulit Sintetis

Tas kulit sintetis adalah tema yang mau kita kupas dalam artikel kita kali ini. Sebelumnya, gimana nih kabar sobat semua hari ini? Pasti sehat semua kan biar bisa selalu baca artikel-artikel dari kami ini. Kali ini kita mau bahas berbagai hal tentang jenis tas yang paling banyak diburu sama wanita modern masa kini. Apa lagi kalo bukan tas kulit. Ya, jenis tas yang satu ini emang selalu bisa bikin para wanita jadi ngiler dan kepengen buat memilikinya. Tapi harganya yang mahal seringkali jadi batu sandungan tersendiri buat mereka yang kepengen bergaya ala artis atau kaum sosialita ini. Emm kira-kira ada nggak ya solusi yang bisa sobat pilih buat ngatasin masalah ini?

Bergaya Masa Kini Nggak Harus Mahal

Tas kulit sintetis adalah jawaban yang tepat buat kamu yang kepengen selalu tampil modis dan kece dengan tas yang serupa sama bahan kulit asli, tapi bedanya jenis tas ini punya harga yang jauh lebih murah, bahkan nggak sampe setengah harga dari tas serupa yang dibuat dari bahan kulit asli. Tampilannya emang mirip banget sama jenis tas yang dibuat dari bahan kulit asli, buat kamu orang awam pasti nggak bisa bedain kedua jenis bahan tas yang satu ini kalo nggak diperhatiin dengan seksama. Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba buat bedain kedua jenis bahan tas ini sob.

Tips Bedain Tas Kulit Asli Dan Sintetis

Buat bisa bedain mana antara produk tas kulit sintetis sama tas yang terbuat dari bahan kulit asli ini emang gampang-gampang susah. Kamu bisa mempraktekkan beberapa cara buat bisa bedain antara keduanya, cukup simpel dan bisa kamu coba sendiri kok. Pertama, saat kamu beli tas dengan bahan kulit, kamu bisa meraba bagian permukaan dari tas yang mau kamu beli itu. Kalo kamu ngerasa agak kasar dan bahkan ada sisa-sisa bulu hewan, maka produk tas yang kamu pilih ini adalah produk tas kulit asli. Kalo tas yang dibuat sama kulit sintetis cenderung punya tekstur permukaan yang lebih halus dan licin.

Cara lainnya buat bedain tas kulit sintetis dengan produk tas asli bisa juga dengan cara dibakar. Emang kedengerannya agak ekstrim ya sob, tapi cara ini terbukti cukup ampuh buat bedain mana produk tas asli dan yang bukan. Bukan dibakar di dalem api gede loh ya, kamu bisa coba pake korek api gas dan menyalakannya buat membakar salah satu bagian dari tas kulit yang mau kamu beli sebentar aja. Kalo kulit asli, pasti nggak bakal kebakar dan cuma anget-anget dikit. Tapi kalo kulit sintetis, pasti permukaannya bakalan kebakar dan gosong. Udah tau kan sekarang gimana cara bedain tas kulit asli dan yang bukan?

 

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top