Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Kain Spunbond

Pagi sobat semuanya, kali ini kita mau bahas tas kain spunbond yang nggak cuma punya banyak fungsi, tapi juga bisa kamu pake buat bergaya juga loh. Penasaran sama jenis tas yang satu ini? Ikuti artikel ini sampe selesai ya sob. Tas yang dibuat dari jenis kain spunbond ini emang cocok banget buat sobat yang lagi nyari tas dengan harga murah tapi punya fungsi yang banyak banget. Walopun harganya terbilang murah buat berbagai kalangan, tapi tas ini punya fungsi yang nggak kalah banyaknya kayak jenis tas lainnya yang dijual dengan harga yang lebih mahal loh. Keren nggak tuh?

Alasan Memilih Tas Spunbond

Tas kain spunbond yang bisa sobat miliki dengan harga yang terjangkau ini bisa sobat pake buat beragam aktivitas kayak buat berbelanja, buat kuliah, dan juga cocok buat sobat pake buat tas gaul yang sering dibawa sama sobat buat jalan di mall atau saat berlibur. Desain tas spunbond ini nggak ngecewain lah pokoknya, kamu bisa pake tas ini buat tas gaul yang bisa diajak beraktivitas atau juga bisa kamu pake buat tas belanja. Tas spunbond yang tipis dan ringan punya kemampuan yang cukup baik buat kamu jadiin sebagai tas belanja. Punya bahan yang tipis tapi sobat bisa pake tas ini buat bawa barang belanjaan kamu yang berat loh bahkan.

Harga-Harga Tas Spunbond

Setelah udah dibahas tentang keunggulan dari jenis tas kain spunbond yang satu ini, sekarang kita mau coba bahas tentang harga tas yang bisa sobat dapetin dari berbagai toko tas yang ada dimana-mana ini. Tas spunbond sebagian besar punya model tas jinjing yang simpel dan praktis yang bisa sobat punya dengan harga yang cukup murah berkisar antara Rp 5.000 sampe Rp 25.000 aja loh. Tas dengan ukuran kecil bisa sobat bawa pulang dengan harga Rp 5.000 bahkan bisa juga lebih murah dari itu. Kalo sobat kepengen tas dengan ukuran yang lebih gede pasti harganya menyesuaikan yah sob. Tapi tetep aja murah kok.

Tas kain spunbond juga nggak semuanya bisa sobat dapetin dengan jenis tas jinjing aja, ada juga tas spunbond yang dibuat dengan model ransel yang lebih praktis dan nyaman digunakan. Tas dengan bentuk ransel ini juga bisa sobat dapetin dengan harga yang terjangkau, sobat bisa bawa pulang tas ini dengan harga dua puluh ribuan aja. Murah banget kan? Tas yang serbaguna ini sekarang emang makin banyak peminatnya, bahkan nggak cuma berasal dari kaum wanita aja, tapi ada juga para pria yang lebih milih jenis bahan tas yang satu ini karena murah dan juga praktis dalam perawatannya.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top