Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Harga Tas Kulit

Apa kabar sobat semuanya yang setia baca berbagai artikel dari kami ini? kali ini kita akan berbicara tentang harga tas kulit yang mungkin diantara sobat semua punya rencana buat beli tas yang satu ini ya. Sebelum sobat nentuin pilihan buat beli tas berbahan kulit ini, ada baiknya buat nyimak berbagai hal tentang tas yang mau sobat beli dalam artikel kali ini. Tas yang banyak dipake sama kaum wanita berduit ini emang cuma bisa kamu miliki kalo kamu punya duit yang banyak. Harga bahan kulit yang dipake buat bikin tas kulit ini emang makin hari makin langka dan harganya juga mahal, jadi gak heran kalo harganya bakal tinggi ya.

Bergaya Dengan Tas Berbahan Kulit

Harga tas kulit yang tinggi ini nyatanya tetep aja ada banyak konsumen yang lebih milih tas yang satu ini karena keeksklusifannya dan juga kesan mewah yang bisa dipancarkan kalo pake tas yang satu ini. Bahannya yang halus dan mengkilap juga bisa jadi magnet tersendiri terutama bagi para kaum wanita yang hobi mengoleksi tas dari berbagai jenis. Harganya yang gak murah, bahkan buat beberapa jenis tas kulit ini ada yang dijual dengan harga ratusan juta rupiah, tapi masih ada aja wanita yang rela merogoh koceknya sampe sebanyak itu. Pasti kamu udah tau donk ya para selebritis kita yang doyan belanja tas mewah kayak gini.

Cara Bedain Kulit Asli Dan Tiruan

Harga tas kulit yang mahal ini pasti kamu gak bakal rela kan kalo udah ngeluarin duit yang banyak tapi cuma dapet tas kulit kw atau palsu. Ada beberapa tips yang cukup sederhana yang bisa kamu coba buat mastiin apakah tas yang kamu beli itu merupakan produk asli atau bukan. Pertama kamu bisa perhatiin tekstur yang ada pada permukaan tas yang mau kamu beli itu, kalo kamu rasa terlalu halus dan licin, maka kemungkinan tas yang kamu pilih itu adalah produk kulit tiruan atau yang lebih sering disebut sebagai kulit sintetis.

Harga tas kulit yang mencapai jutaan rupiah di pasaran juga tergantung dari jenis dan model tas yang kamu pilih. Misalnya aja kamu milih tas ransel dan tas jinjing, kedua jenis tas ini pasti punya harga yang berbeda-beda. Oya balik lagi ke cara buat bedain kulit asli apa bukan ya. Hal berikutnya adalah dengan cara yang lebih ekstrem buat bisa tau kualitas dan keaslian dari tas kulit yang mau kamu beli yaitu dengan cara membakar salah satu bagian permukaan tas. Emang terdengar terlalu ekstrim, tapi cara ini bisa kamu jadiin cara buat bisa tau keaslian dari tas kulit yang mau kamu beli. Kalo permukaannya timbul bekas terbakar dan gosong, maka tas itu terbuat dari kulit palsu. Sekian dulu tips dan berbagai hal tentang tas kulit kali ini ya, semoga bermanfaat.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top