Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Aneka tas promosi

Hello sob, pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kita akan membahas beberapa hal yang terkait dengan aneka tas promosi sebagai salah satu varian tas yang menghiasi pasaran. Iya, udah pada tahu tas promosi kan sob ?. Masa sih kamu-kamu belum pada tau apa itu tas promosi ?. Nah, buat kamu-kamu yang belum pada tahu, tas promosi itu tas yang biasanya digunain untuk mempromosikan suatu produk, suatu usaha bisnis dan lain sebagainya deh. Gimana, udah bisa bayangin kan sob ?, hehe.

Nah, di pasaran sendiri, saat ini juga udah banyak banget varian dari aneka tas promosi lho sob. Jadi ya, buat kamu-kamu yang ingin mempromosikan apa gitu melalui produk tas, kalian bisa pilih tas promosi mana yang sesuai dengan selera kamu baik itu dari segi model, ukuran, warna tas dan lain sebagainya deh. Hem, udah dulu ya sob, pokoknya bagi kamu-kamu yang ingin mempromosikan apa gitu, kamu bisa pilih tas promosi ini sebagai salah satu media promosi kamu. OK sob ?.

Bahan Spunbond

Hem, pada bahasan di atas tadi kan, kita udah ngebahas tentang adanya berbagai varian dari aneka tas promosi yang menghiasi pasaran. Maka, pada bahasan kali ini, untuk nambah ilmu buat kamu-kamu, di bawah ini akan dibahas beberapa hal yang terkait dengan bahan spunbond yang biasanya digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan tas promosi. Iya, bahan spunbond sob, kamu-kamu udah tahu apa itu bahan spunbond kan ?.

Lalu, kenapa sih, bahan spunbond ini biasanya digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan aneka tas promosi ?.  Nah, buat kamu-kamu yang belum tahu, salah satu alasan dari digunakannya bahan spunbond ini di dalam pembuatan tas promosi tentu aja karena harganya memang lebih murah dibandingkan dengan bahan pembuatan tas lainnya sob. Selain itu, bahan spunbond sendiri itu juga cenderung ringan, mudah dibentuk dan ramah lingkungan sob. Jadi, gak heran deh kalau bahan spunbond ini digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan tas promosi. Iya kan sob ?.

Harga Tas Promosi Berbahan Spunbond

Gini sob, setelah pada bahasan di atas tadi, kita udah ngebahas tentang bahan spunbond yang biasanya digunakan dalam pembuatan aneka tas promosi. Maka, kurang afdol rasanya kalau pada bahasan kali ini, kita juga tidak ngebahas tentang harga dari tas promosi ini di pasaran. Gimana, udah siap kan sob ?. Jadi, gak usah nunggu lama, langsung aja ya sob.

Nah, untuk harganya sendiri, aneka tas promosi berbahan spunbond ini biasanya punya harga yang berkisar antara Rp. 3.000,- sampai Rp. 7.500,- per buahnya sob (tergantung dari model dan ukuran tas). Gimana, harga yang terjangkau untuk sebuah tas promosi kan sob ?. Jadi ya, buat kamu-kamu yang ingin mempromosikan sesuatu hal, tas promosi berbahan spunbond ini merupakan salah satu media promosi yang dapat kamu pilih, OK sob ?.

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top