Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Kulit Pria

Brother, pernah punya niat buat bisa beli tas kulit pria nggak nih? Mungkin sebagian dari para pembaca artikel ini pasti kepengen punya tas yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi ini. Bukan karena harganya yang mahal sehingga penggunanya bisa merasakan gengsi yang lebih saat pake tas ini, tapi juga karena kualitas bahannya yang baik banget dan nggak malu-maluin lah buat kamu ajak kemanapun kamu pergi. Tas yang terbuat dari bahan kulit macemnya ada banyak nih bro, ada tas ransel biasa yang bisa kamu pake buat berbagai aktivitas harian kamu, ada tas selempang yang bisa nambah tampilan kamu jadi makin keren, dan ada juga tas kecil lainnya berjenis selempang atau juga tas pinggang yang keren.

Bikin Tas Kulit Makin Awet

Tas kulit pria bisa brother miliki dengan harga yang bervariasi. Biar makin jelas berapa harga dan juga spesifikasi tas kulit yang mau kamu beli, kamu bisa cari infonya di internet atau juga media cetak lainnya. Sekarang buat bisa dapet info mengenai harga dan juga jenis bahan tas yang dipake di tas kulit yang mau kamu beli udah makin gampang dan praktis. Tas kulit ini juga makin keren dan tetep awet kalo kamu rawat dengan cara yang baik dan rutin. Pasti kamu nggak mau kan punya tas mahal tapi cepet rusak?

Gampang-gampang susah sih cara yang bisa brother lakuin biar tas kulit pria yang brother punya bisa tetep awet dan keren. Cara pertama bisa pake larutan air cuka yang dicampur sama air busa menghilangkan noda yang ada di permukaan tas kulit yang kamu punya. Cara ini terbukti cukup ampuh buat ngilangin noda membandel di permukaan tas kamu nih sob. Ada juga loh cara lain yang bisa bikin tas kulit kamu makin awet, yaitu dengan mengoleskannya Vaseline atau pelembab khusus tas yang bisa sobat beli di toko tas kulit yang ada di daerah sobat. Cara ini cukup ampuh buat mencegah permukaan kulit tas sobat jadi pecah saat dibawa berjemur dibawah sinar matahari langsung.

Produsen Tas Kulit

Tas kulit pria pilihannya emang nggak sebanyak tas berbahan kulit buat para kaum wanita. Tapi kalo brother mau tas dengan pilihan model dan bentuk yang lebih banyak dan bervariasi lagi, kamu bisa berkunjung ke produsen tas kulit buat pesen model dan ukuran tas yang sesuai sama kebutuhan kamu sendiri. Disini kamu bisa pesen desain tas yang kamu kepengen biar bisa makin sesuai sama selera kamu. Tas berbahan kulit emang punya harga yang cenderung lebih mahal dari jenis tas berbahan non kulit, tapi disini, kamu bisa pesen jenis kulit yang mau dipake buat tas kulit yang kamu pesen biar bisa sesuai sama isi kantong.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top