Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Desain Tas Ransel

Halo guys, masih setia nih pake tas ransel dijaman yang udah modern kayak sekarang ini dengan desain tas ransel yang masih itu-itu aja? Pastinya kamu ga mau dong dicap atau dijuluki kudet atau kurang update karena desain tas yang kamu pake masih jadul yang punya desain yang membosankan bagi sebagian orang. Kalo kamu pake tas ransel yang punya model unik dan juga gak biasa, pasti kamu bisa tampil lebih menarik dan bisa ngerasa lebih percaya diri. Kali ini kita akan coba bahan tema tentang berbagai perkembangan dari sebuah tas ransel, tas sejuta umat yang banyak dipake orang dari berbagai kalangan ini. Simak terus sampe selesai ya artikel kali ini.

Tas Ransel Dari Masa Ke Masa

Dijaman yang udah makin modern dan dunia fashion yang udah banyak berubah, juga ikut mempengaruhi desain tas ransel yang ada di pasaran. Kalo beberapa tahun yang lalu kita cuma bisa nemuin tas ransel dengan ukuran yang gede dan juga tanpa motif atau polos, maka sekarang ini kamu udah bisa nemuin tas gendong atau ransel ini dengan ukuran yang lebih bervariasi dan juga model yang makin beragam. Dari sebuah tas ransel aja kamu udah bisa dapetin berbagai jenis tas yang beda-beda kayak tas gunung, tas sekolah dan juga tas yang bisa kamu pake buat kerja.

Desain tas ransel modern yang banyak banget variasinya ini emang bisa jadi mbikin kamu jadi bingung ketika milih tas ransel yang mau kamu pake. Bahkan, saking banyaknya model tas yang ada bisa jadiin kamu harus selalu mengupdate model tas lama kamu sama model yang lebih fresh. Tapi perbedaan yang paling kentara antara desain tas yang ada beberapa tahun yang lalu dengan sekarang adalah jenis bahan yang dipake dalam pembuatan tas ransel ini. Beberapa tahun yang lalu kamu pasti masih kesulitan nyari tas yang terbuat dari bahan kanvas, tapi sekarang kita udah bisa dapet tas ransel berbahan kanvas ini dengan gampang dan juga harga yang murah.

Pergantian Desain Tas Ransel

Desain tas ransel modern kayak yang banyak kita temuin sekarang ini di pasaran juga berkembang dari beberapa model tas yang dulu pernah jadi tren dan sekarang coba “dibangkitkan” lagi jadi model tas yang baru. Sebenernya perputaran atau rotasi dari model tas yang kita nikmati sekarang ini gak lepas dari model serupa yang udah pernah terkenal beberapa waktu yang lalu. Jadi, kamu gak usah sombong dulu ya kalo sekarang udah punya tas ransel dengan model yang paling baru. Jangan-jangan tas baru kamu itu udah banyak beredar beberapa tahun silam hehe. Jangan lupa buat simak terus artikel dari kita ini dilain kesempatan ya sob.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top