Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Belanja

Salam kenal sobatku semuanya, gimana nih kabarnya hari ini? Oya sobat, sobat pasti sering dong pake tas belanja baik pada saat sobat belanja barang kebutuhan seperti sayur mayor atau juga barang kebutuhan lainnya di pasar, atau juga kalo sobat belanja di supermarket pasti sobat dapet tas kayak gini kan? Ya, fungsi dan juga jenis tas ini emang beraneka ragam. Salah satunya adalah sobat bisa pake tas belanja ini ya tentu aja buat keperluan belanja seperti sobat mau pergi ke pasar atau tukang sayur depan rumah. Tapi jenis tas yang kayak apa sih yang sering sobat pake ketika sobat belanja? Berbahan plastikkah atau bahkan terbuat dari bahan lainnya?

Tas Belanja Kanvas

Sekarang ini sobat bisa dapetin tas belanja dengan bahan yang berbeda dari tas kebanyakan. Pasti sobat udah akrab banget nih sama tas buat belanja yang terbuat dari bahan plastik atau yang sering juga disebut sebagai kantong kresek. Tas ini emang bisa sobat manfaatin buat bawa berbagai barang belanjaan yang udah sobat beli. Kalo ke pasar atau belanja ke tempat lainnya tanpa bawa tas belanja plastik ini, pasti sobat masih ngerasa ada yang kurang kan? Tas berbahan plastik ini emang jenis tas paling banyak yang dipake sama orang ketika mereka pergi berbelanja.

Kalo sobat disuruh milih antara milih tas belanja yang terbuat dari bahan plastik yang murah atau sobat lebih milih tas berbahan kain kayak kain kanvas atau juga kain spunbond yang juga bisa sobat manfaatin sebagai tas yang bisa bawa barang belanjaan sobat nih. Kira-kira sobat bakal pilih yang mana? Sekarang kan udah banyak banget nih ajakan atau slogan yang berisi tentang menjaga lingkungan alam dan juga slogan yang berisi tentang kesehatan. Nah buat sobat yang peduli sama kelestarian alam dan lingkungan, dan biar sobat bisa makin sehat, sobat bisa pilih tas belanja yang terbuat dari bahan kanvas atau spunbond ini ya. Harganya yang nggak terpaut jauh tapi sobat bakal dapet manfaat sehat yang lebih banyak daripada pake kantong plastik saat berbelanja loh.

Tips Agar Tas Belanja Tetep Awet

Setelah pada bahasan diatas kita udah menyimak tas belanja yang terbuat dari bahan kanvas, sekarang saya mau ngasih sedikit tips nih buat para pembaca artikel ini tentang gimana merawat tas kamu ini biar makin awet dan bisa tetep kuat. Pertama kamu harus rajin membersihkan tas kamu dari debu atau kotoran yang menempel biar tampilannya bisa tetep keren. Kedua kamu juga harus memperhatikan tempat penyimpanan ketika kamu udah nggak pake tas kamu ini. Dan terakhir kamu harus pake tas belanja kamu itu sebagaimana mestinya, jangan dipake buat nampung beban berlebih.

 

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top