Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

sablon tas

Pernah nggak sih kamu punya niat buat sablon tas lama kamu biar terlihat jadi lebih keren dan kayak baru lagi? Kalo kamu udah bosen, ngerasa tas lama kamu udah jadul, kamu sekarang nggak perlu ganti tas lama kamu yang masih bagus itu. Sekarang cukup dimodifikasi pake sablon maka permasalahan kamu bisa beres dengan harga murah dan hasil yang maksimal. Motif sablon yang bisa kamu pilih ada banyak banget loh, kamu bisa tambahin motif sablon di tas yang kamu suka sesuai sama hobi kamu. Misalnya aja nih, kamu suka banget sama hal berbau anime, maka kamu bisa nambahin sablon tas bergambar anime Jepang kesukaan kamu.

Motif Sablon Yang Beragam

Usaha sablon tas di tengah semakin meningkatnya jumlah pengguna tas dewasa ini juga makin menjanjikan. Sebuah usaha sablon ini aja setiap bulannya bisa mendapatkan omset puluhan juta rupiah hanya dari melayani jasa pembuatan sablon pada berbagai media. Media yang bisa kamu tambahin motifnya pake motif sablon ini ada banyak, kamu bisa jadiin baju, kaos, topi hingga tas kesayangan kamu buat ditambahin motif sablon yang kamu suka. Di kota-kota besar, usaha sablon tas udah dari lama berkembang dan juga udah jadi salah satu ladang bisnis yang punya prospek yang menggiurkan. Selain bisa mendirikan usaha semacam ini dengan cara biasa, kamu juga bisa mengiklankannya dengan media online.

Berbagai Model Tas Yang Bisa Disablon

Tas yang cocok buat ditambah sablon tas yang punya desain keren dan anti mainstream ini salah satunya adalah tas yang terbuat dari bahan kanvas. Tas yang satu ini punya motif yang putih polos sehingga cocok banget buat ditambahin motif yang kamu suka pada bagian depan dari tas kanvas yang kamu punya. Selain tas jinjing yang berbahan kain kanvas, kamu juga bisa nambahin motif sablon tas ini di tas gendong kamu. Mungkin kamu udah bosen sama model tas gendong kamu yang udah lama dipake, daripada harus beli tas baru yang harganya mahal, lebih baik ditambahin motif sablon aja ya sob.

Semakin majunya teknologi sablon tas yang bisa sobat pilih ini makin manjain sobat semua buat mendesain ulang tas lama sobat. Daripada tas yang udah lama ini dibuang, mending disablon ulang nih sob dan tas lama kamu bisa dipake lagi dengan desain baru yang tetep bisa nunjukin eksklusifnya tas lama kamu ini. Kalo bosen sama motif sablon tas yang ada di tas yang sobat punya, sobat juga bisa ngasih sablon tas lainnya biar selalu keren kapanpun dan kemanapun sobat mau pergi. Harganya juga murah loh sob, selain itu tas apapun yang kamu punya juga bisa dikasih motif sablon kayak gini.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top