Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Kanvas Sablon

Ada salah satu jenis tas baru yaitu tas kanvas sablon yang bisa kamu pilih dengan berbagai motif sablon yang sesuai sama selera kamu. Motif sablon yang ada pada tas ini bisa kamu pesen sendiri loh, jadi tas yang kamu punya bisa aja cuma ada satu-satunya di dunia. Keren kan? Kamu bisa punya tas kayak gini dengan harga yang murah lagi. Di Indonesia, tas yang dijual dengan harga murah pasti bakal banyak peminatnya karena sebagian besar konsumen kita lebih memilih tas yang punya harga terjangkau. Kalo kamu gimana nih sob, pilih tas berkualitas dengan harga yang agak mahal atau pilih tas kanvas ini dengan harga yang murah?

Memilih Tas Kanvas Sebagai Tas Sehari Hari

Pilihan tas kanvas sablon sebagai tas yang bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari emang pas. Tas kanvas ini punya desain unik karena terbuat dari bahan kanvas yang tipis dan ringan sehingga bisa dilipat buat makin gampangin kamu saat membawa atau menyimpannya, tas ini juga punya motif unik yang bisa bikin siapapun yang memilikinya bisa makin percaya diri dengan tas yang mereka punya. Motif sablon yang bisa kamu pilih sendiri bisa kamu pesen dengan motif bunga kalo kamu suka sama motif bunga, atau juga kamu bisa pesen motif yang lainnya sesuai sama karakter kamu.

Adanya tas kanvas sablon yang bisa kamu pilih sebagai tas harian kamu juga bisa jadi pilihan terbaik karena tas ini punya harga yang murah dan nggal bakal bikin isi dompet kamu menipis. Harga tas yang nggak terlalu mahal buat semua kalangan ini bisa dipake buat tas belanja, tas gaul, dan bahkan sekarang juga ada tas laptop yang terbuat dari bahan kanvas. Jadi makin lengkap deh pilihan tas yang terbuat dari bahan kanvas buat aktivitas harian kamu. Harga murah, multifungsi, dan kekuatan tas yang bisa diandalkan buat berbagai aktivitas kamu menjadikan tas berbahan kanvas yang udah ditambah sama motif sablon buat mempercantik tampilan dari tas ini recommended banget buat kamu miliki.

Model Tas Sablon Berbahan Kanvas

Tas kanvas sablon bisa kamu miliki dengan jenis yang bervariasi loh. Ada tas dengan bentuk ransel yang praktis buat kamu pake dalam berbagai hal, dan juga ada tas yang punya model jinjing buat kamu para cewek yang suka sama tas jinjing yang punya kesan simpel. Apapun jenis dan model tas yang kamu pilih pasti bakalan bisa bikin kamu jadi pusat perhatian kalo pilih tas kanvas yang punya motif sablon kayak gini. Dengan harga tas yang murah, sobat bisa dapet tas yang serbaguna, multifungsi, dan punya banyak keunggulan ini kalo dibandingin sama jenis tas lainnya yang dijual dengan harga yang mahal.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top