Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Bayi Ransel

Bunda lagi bingung nyari tas buat bawa perlengkapan buah hati? Tas bayi ransel bisa bunda pilih sebagai salah satu jenis tas yang sesuai sama kebutuhan bunda buat bawa bekal buah hati ketika sedang bepergian atau juga ketika menghadapi suasana mudik yang lama dan harus menempuh perjalanan yang panjang. Semua kebutuhan buah hati bunda mulai dari bekal pakaian, makanan, dan juga susu bisa bunda masukin ke dalam tas khusus bayi ini dengan gampang dan tetep rapi. Perlengkapan si buah hati pastinya jadi makin aman kalo bunda pilih tas khusus yang satu ini. Lalu, gimana nih kalo berbicara tentang harganya?

Harga Tas Ransel Bayi

Harga tas bayi ransel yang bisa bunda beli di toko perlengkapan bayi atau juga di situs online ini ada yang dijual dengan harga yang mahal, tapi juga ada yang dijual dengan harga yang murah kok. Bunda bisa belanja tas buat kebutuhan buah hati bunda dengan harga mulai dari Rp 130.000 aja loh, harga yang lumayan bisa terjangkau buat berbagai kalangan. Harga tas yang terjangkau itu emang sesuai sama apa yang bisa bunda dapet kalo beli tas ini. Si kecil juga bisa menikmati perjalanan dengan lebih nyaman dan menyenangkan. Dan pada akhirnya, bunda dan si buah hati juga bisa menikmati pesona alam yang indah saat dalam perjalanan ke suatu tempat.

Tas Ransel Yang Praktis

Tas bayi ransel yang gampang dan praktis saat dibawa bunda juga semakin nambah rasa nyaman saat dalam perjalanan jauh. Desain tas backpack ini emang praktis banget buat bunda bawa kemana-mana, kalo bunda harus bawa bekal dalam jumlah yang banyak dan pastinya berat, pasti bakal tetep nyaman kalo pake tas yang satu ini karena semua beban yang harus bunda gendong bisa tersebar merata di tubuh bunda sehingga nggak ngerasa cepet capek. Masih banyak keuntungan dan kemudahan lainnya yang bisa bunda dapetin kalo pilih tas ransel ini buat bawa perlengkapan si kecil saat beraktivitas di luar rumah.

Dengan menggunakan tas bayi ransel ini, seluruh kebutuhan buah hati bunda mulai dari pakaian, makanan dan minuman, hingga mainan kesukaan si kecil bisa dibawa dengan satu tas yang praktis ini aja loh bun. Bunda juga nggal bakal gampang ngerasa capek pas bawa perlengkapan buah hati pake tas ransel ini. Atau bunda juga bisa pilih tas ransel buat bawa berbagai perlengkapan si kecil dengan model trolley, jadi ketika bunda capek gendong si kecil dan juga tas ranselnya, bunda bisa menarik tas trolley yang bunda pake ini layaknya ketika bunda bawa tas koper yang praktis dibawa kemana-mana. Bobot tas yang berat pasti nggak bakal terasa kalo bunda pilih tas ransel trolley ini.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top