Bahan Tas Kanvas

Hello guys, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa hal yang terkait dengan bahan tas kanvas. Yap, bahan pembuatan tas ini sob. Lalu, apa sih bahan yang digunakan dalam pembuatan tas kanvas atau juga sering disebut tas canvas ini ?. Yeah, kalau kamu jawab bahan kanvas yang digunakan dalam pembuatan tas canvas, itu emang bener sob, seratus buat kamu, hehehe.

Tapi, kamu tau gak sob, bahan canvas yang biasanya digunain sebagai bahan tas kanvas, itu sebenernya banyak jenisnya lho. Ya, ada beberapa tingkatannya gitu deh sob. Mulai dari bahan kanvas dengan kualitas rendah, sedang sampai yang berkualitas tinggi sob, hehe. Nah, untuk nambah ilmu buat kamu-kamu, di bawah ini nanti akan dibahas beberapa jenis dari bahan kanvas itu sendiri sob. Jadi, simak baik-baik ya, OK sob ?. Udah siap kan sob ?. Jadi, gak usah nunggu lama, langsung aja ya sob, cekidot !

Beberapa Jenis Bahan Kanvas

Hem, tadi kan, ane udah bilang kalau pada bahasan kali ini, kita akan ngebahas tentang jenis-jenis kanvas yang biasanya dipakai sebagai bahan tas kanvas sob. Jadi, gak usah banyak ‘ba bi bu’ lagi, langsung aja ya sob, OK ?. Pertama, ada kanvas blacu sob. Jenis kanvas blacu sendiri merupakan bahan kanvas dengan kualitas terendah sob. Biasanya sih, dipakai sebagai kantung terigu itu lho sob, tau kan ?. Kedua, ada kanvas ripstop. Nah, kalau kanvas ripstop sih, kualitasnya ada di atas kanvas blacu sob. Lebih kuat, tapi masih tergolong tipis juga sih.

Ketiga, ada kanvas terpal yang biasanya jarang dijadiin sebagai bahan tas kanvas sob. Kenapa jarang ?. Tentu aja karena kanvas terpal memang cenderung kaku sehingga tidak begitu cocok kalau dijadiin bahan pembuatan tas. Keempat, ada jenis kanvas marsoto sob. Kanvas jenis ini merupakan bahan kanvas yang paling unggul baik itu secara ketebalan dan kekuatan dibandingkan dengan jenis kanvas lainnya. Jadi yah, bisa dibilang kalau kanvas marsoto merupakan bahan kanvas terbaik sob.

Harga Tas Kanvas Di Pasaran Indonesia

Yeah, Tadi kan, kita udah ngebahas beberapa jenis bahan kanvas yang biasanya dipakai sebagai bahan tas kanvas. Maka, kurang afdol rasanya kalau pada bahasan kali ini, kita juga tidak ngebahas beberapa hal yang terkait dengan harga dari tas kanvas di pasaran Indonesia. Lalu, berapa sih harga dari tas kanvas ini di pasaran Indonesia ?. Hem, kamu mau tau aja atau mau tau banget sih sob ?, hehehe (becanda sob). Nah, buat kamu-kamu yang belum tau, untuk harga ya sendiri, dipasaran sih, tas kanvas biasanya dibanderol dengan harga yang berkisar antara Rp. 250.000,- sampai Rp. 400.000,- per buahnya.

Tapi ya, harga itu bukan harga mutlak ya sob, semuanya juga tergantung dari ukuran, model, dan kualitas bahan tas kanvas yang dipakai di dalam pembuatan tas kanvas. Gimana sob, harga tas kanvas, cukup terjangkau kan ?. Nah, buat kamu-kamu yang sedang cari tas yang kuat dan tahan lama, kamu bisa pilih tas berbahan kanvas ini sob, OK ?. Jadi, kamu udah punya tas berbahan kanvas belum sob ?. Kalau belum, buruan beli dong, hehehe.

Artikel

Go to top