Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Anak Trolley

Jenis tas anak trolley mungkin masih asing di telinga kita emang karena jenis tas yang satu ini masih belum banyak yang pake. Anak-anak yang pake tas ini buat keperluan sekolah atau juga buat keperluan lainnya juga masih belum terlalu banyak. Padahal, kalo kamu beliin adek atau anak kamu sebuah tas kayak gini, fungsinya bisa beragam banget dan juga bisa dipake buat sekolah tanpa harus khawatir anak-anak jadi gampang capek kalo pake tas ini. Tas berbentuk ransel tapi ada beberapa buah roda pada bagian belakangnya ini emang cocok banget buat dipake sama anak-anak yang masih dalam usia sekolah.

Tas Sekolah Ala Traveller

Tas anak trolley yang banyak beredar juga bisa kamu beli dengan pilihan berbagai bentuk dan juga motif tas yang disukai sama anak-anak. Tas trolley ini pada bagian bawahnya biasanya ada roda buat gampangin penggunanya saat memindahkan tas yang mereka bawa. Anak-anak yang beraktivitas sama tas ini juga nggak bakal gampang ngerasa capek karena tas ini emang cocok banget buat dibawa sama mereka yang sering bawa bekal atau juga buku pelajaran yang banyak dan berat saat bersekolah. Kalo udah ngerasa capek gendong tas ini, anak-anak bisa memfungsikannya layaknya tas koper biasa dan bisa membawanya dengan lebih mudah. Singkatnya tas bakal jadi lebih enteng dan gampang dibawa kemana-mana.

Kado Tas Trolley Yang Keren

Tas anak trolley yang sobat bisa miliki di toko tas kesayangan sobat juga bisa jadi kado spesial buat anak-anak karena tas ini punya desain yang banyak disukai sama anak. Ada tas dengan bentuk binatang lucu yang pasti disukai sama anak-anak, dan ada juga tas dengan gambar karakter kartun kesukaan anak yang pasti bisa jadi kado yang tepat buat anak saat mereka lagi berulang tahun atau saat masuk tahun ajaran baru. Sobat yang punya adik di rumah yang masih duduk di bangku sekolah dasar juga bisa loh dibeliin tas yang satu ini. Pasti adik sobat bakal seneng dapetin tas yang keren dan punya bentuk yang beragam ini.

Tas anak trolley ini bisa juga kamu kasih sebagai kado karena si kecil dapet rangking terbaik di kelas loh. Biar jadi makin bersemangat belajar dan sekolah, sobat bisa kasih tas ini buat si kecil yang udah berhasil dalam belajar ini. Pokoknya ada banyak hal yang bisa kamu lakuin dengan tas trolley yang praktis ini. Bersekolah dengan buku pelajaran yang gede dan berat sekarang udah nggak jadi masalah lagi buat si kecil lakuin berkat adanya tas trolley ini yang praktis kayak tas koper. Beralihlah pake tas yang satu ini kalo kamu kepengen si kecil nggak keberatan sama tas yang tiap hari mereka bawa.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top