Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

ransel, tas gendong

Sobat pasti tau dong sama jenis tas ransel yang banyak dijual di toko-toko tas dan udah dari lama jadi favorit banyak orang bahkan sobat sendiri? Tas gendong yang satu ini emang udah dari jaman nenek moyang dulu banyak disukai sama banyak orang karena harganya yang terjangkau dan juga kegunaannya yang bisa bervariasi. Nah, sekarang buat bisa dapetin tas gendong kayak gini, ada cara gampang yang bisa sobat pilih loh. Sobat bisa dapetin tas ransel yang sobat mau dengan cara online atau juga berkunjung ke pusat perbelanjaan yang banyak menjual berbagai jenis tas. Sobat bisa pake tas gendong ini buat berlibur saat libur panjang nanti.

Berlibur Dengan Membawa Tas Ransel

Tas ransel juga sering disebut sebagai tas backpack atau juga tas gendong. Cara penggunaan yang praktis dan nggak bakal bikin sobat jadi ribet sendiri ini cocok banget buat diajak traveling, berwisata sama temen-temen, atau juga berlibur ke suatu tempat yang indah bersama pasangan. Banyak orang yang nggak mau ribet ketika mereka mau berlibur kayak kalo sobat bawa tas koper yang gede dan juga berat. Sobat bisa pake tas ransel yang satu ini buat bisa liburan ke tempat yang asik dan punya pemandangan yang indah. Rasanya kurang lengkap kalo ngabisin waktu liburan yang sobat punya tanpa menginap beberapa hari disana.

Nah, buat menghandle semua kebutuhan yang sobat perluin selama berlibur, tas ransel ini bisa jadi temen setia yang bisa sobat bawa kemana aja sobat mau pergi. Berlibur ke pantai, tas ini juga bisa sobat manfaatin buat bawa bekal makanan dan minuman kesukaan sobat dan pasangan. Kalo sobat kepengen liburan dengan suasana udara yang sejuk kayak mendaki gunung, tas ini juga cocok banget buat diajak naik ke puncak gunung dengan nyaman. Hampir semua aktivitas yang sobat lakuin bisa digampangin kalo sobat bawa tas ransel kayak gini. Yang paling penting adalah keamanan dan kenyamanan sobat ketika sedang berlibur yang bakal sobat dapetin dari jenis tas gendong ini.

Beragam Hal Yang Bisa Dilakuin Tas Ransel

Tas ransel yang cocok buat dipake dalam berbagai acara ini bisa sobat fungsikan jadi tas sekolah, tas traveling, atau juga sebagai tas yang bisa kamu ajak jalan-jalan. Jadi nggak salah kalo sobat milih tas ini buat berbagai keperluan yang sobat lakuin. Dengan adanya model tas kayak gini, segala aktivitas sobat jadi makin gampang dan bisa sobat lakuin dengan aman dan nyaman ya. Dengan budget mulai dari Rp 49.000 aja sobat udah bisa bawa pulang tas dengan desain keren dan juga fungsi tas yang banyak banget. Tas ransel emang cocok buat sobat pilih dalam berbagai aktivitas. Tas yang bisa dibeli dengan harga murah ini emang the best deh.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top