Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Kanvas Ransel

Girls, udah tau belum nih kalo sekarang ada tas kanvas ransel yang bisa kamu dapet dengan harga yang miring? Kalo sebagian besar tas ransel yang ada di pasaran dibuat dari jenis kain biasa atau juga ada beberapa yang terbuat dari bahan kulit, maka sekarang kamu bisa pilih bahan tas yang beda dari yang lainnya dan punya harga jual yang terjangkau. Buat kalangan menengah bawah, harga tas kanvas ini nggak bakal mencekik karena emang murah. Dengan budget yang nggak sampe lima puluh ribuan aja kamu udah bisa bawa pulang tas ransel yang dibuat dari bahan kanvas yang walopun tipis dan ringan, tapi bahan ini cukup baik dan kuat dijadikan sebuah tas.

Tas Ransel Harga Kaki Lima

Tas kanvas ransel dengan harga kaki lima ini bisa kamu manfaatin buat berbagai hal yang kamu suka. Misalnya aja kamu kepengen tampil beda saat berangkat sekolah, kamu bisa pake tas ransel ini buat bawa buku pelajaran dan perlengkapan sekolah kamu yang lainnya. Tas dengan bahan kain kanvas juga cocok loh buat kamu jadiin sebagai tas belanja. Selama ini tas belanja pasti punya bentuk yang itu-itu aja kan, yaitu dengan bentuk tas jinjing yang membosankan. Nah kamu bisa nih manfaatin tas ransel yang terbuat dari bahan kanvas sebagai tas belanja biar nggak mainstream.

Bisnis Tas Ransel Bahan Kanvas

Tas kanvas ransel yang makin banyak peminatnya bisa jadi sebuah ladang bisnis yang cukup menggiurkan dan punya prospek yang bagus. Kebutuhan masyarakat akan sebuah tas yang murah tapi berkualitas jadi salah satu alasan utama mengapa usaha semacam ini bisa jadi usaha yang maju dan punya peluang yang cukup gede. Kalo kamu lagi bingung mau bikin usaha apa, bisa juga loh dicoba yang satu ini. Tas kanvas yang dijual dengan harga murah bisa jadi “magnet” tersendiri buat narik calon konsumen biar mau belanja di tempat kamu. Jangan lupa juga buat selalu ngasih diskon atau tawaran menarik lainnya dari setiap tas yang kamu jual.

Dengan mendirikan usaha tas kanvas ransel kayak gini, selain bisa buat nambah uang jajan kamu, kamu juga bisa nih sob buat menghidupi keluarga kamu kalo kamu udah nikah. Penghasilan yang bisa kamu dapetin dari berjualan tas bakalan banyak kalo kamu rajin mempromosikan tas yang kamu jual. Melalui media online dan media internet yang lainnya, kamu bisa makin mudah mengenalkan usaha yang kamu punya ini. Bisnis jualan tas emang udah banyak yang menggelutinya, tapi kalo kamu bisa ngasih sesuatu yang beda buat para pelanggan kamu nantinya, bukan nggak mungkin kalo usaha kamu ini bakal bisa berkembang. Terus semangat dan tekun ya sob. Salam sukses.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top