Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Kulit Ransel

Sob, kalo kamu punya tas kulit ransel kira-kira apa yang ada di dalem benak kamu nih? Pastinya yang pertama kamu bakal bangga karena bisa punya tas dengan kualitas bahan nomer wahid ini. Lalu ada lagi nggak nih sob? Emm kira-kira kamu bakal ngerasa nyaman ya kalo pake tas ransel yang terbuat dari bahan kulit. Jenis tas ransel biasa aja udah nyaman banget dipake, apalagi kalo kamu pake tas ransel yang dibuat dari bahan kulit kayak gini ya sob. Pasti selain makin nyaman, kamu juga makin ngerasa spesial karena tas kulit yang kamu pake ini. Tapi kalo kamu nggak punya duit banyak, kamu harus siap kecewa ya hehe.

Istimewanya Tas Kulit

Tas kulit ransel yang mewah dan keren ini emang nggak bisa kamu miliki dengan duit yang sedikit. Bahkan ada beberapa jenis tas ransel kayak gini yang harganya mencapai diatas satu juta rupiah. Sebuah harga yang fantastis kan buat sebuah tas ransel buat kamu? Tapi kalo kamu punya banyak duit, nggak ada salahnya juga buat beli tas ini karena kamu bakal dapet kualitas tas yang begitu istimewa. Lalu, seistimewa apa sih kalo kamu udah punya tas kulit ini? Ada banyak hal yang jadi alesan buat para orang berduit buat milih tas ransel berbahan kulit ini. Kalo kamu gimana nih sob?

Tas Kulit Dengan Motif Keren

Tas kulit ransel wanita juga ada loh, nggak cuma tas pria aja yang bisa dibuat dari bahan kulit ini. Dengan berbagai pilihan jenis kulit yang bisa kamu pilih, maka tas yang kamu butuhin bisa makin gampang dan sesuai sama kemampuan finansial kamu. Ada bahan kulit sapi, domba atau juga kambing dan bahkan buat harga yang lebih mahal lagi, kamu bisa dapetin tas ransel yang dibuat dari kulit ular dan juga buaya yang punya motif dan tekstur yang keren. Siap-siap aja nih ya sob kalo kamu kepengen beli tas dengan bahan kulit buaya atau ular ini, karena harganya pasti nggak bakalan murah.

Buat sobat yang belum punya anggaran buat beli tas kulit ransel yang terbuat dari bahan kulit buaya atau ular asli karena harganya yang melambung tinggi, sekarang nggak usah bermuram durja ya karena udah ada nih tas kulit sintetis yang bisa kamu pilih dengan harga yang lebih ramah di kantong. Berbahan kulit sintetis atau buatan, tas kayak gini emang punya harga yang jauh lebih murah daripada tas kulit asli, tapi secara tampilan tas sintetis kayak gini juga nggak kalah loh sama produk tas asli. So, kamu bisa tetep bergaya tanpa harus mikir biaya yang harus kamu keluarin buat bisa dapetin tas kulit keren kayak gini.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top