Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Hay kawan semuanya, gimana kabarnya nih hari ini? Kali ini kita mau bahas mengenai tas selempang laptop dan juga beberapa bocoran harga dan apa aja sih keunggulan dari jenis tas ini. Kebutuhan akan perangkat komputer jinjing atau yang juga sering disebut dengan laptop ini emang udah nggak bisa ditawar lagi. Bahkan bagi sebagian orang, keberadaan dari laptop ini sangatlah penting buat menunjang aktivitas kerja atau juga bersosial media yang mereka butuhkan. Nah, pasti kawan juga butuh perangkat laptop ini kan setiap kali kawan beraktivitas? Kalo begitu, nggak usah panjang lebar lagi, yuk kita bahas bareng tas yang bisa kawan pake buat bawa laptop kawanku semua.

Harga Tas Selempang Buat Laptop

Pertama kurang lengkap kali ya kalo kita bicara tas selempang laptop tapi nggak membahas tentang harga dari tas ini. Buat kawan yang lagi punya rencana buat belanja tas ini sekarang nggak perlu khawatir nih buat harganya karena tas selempang yang banyak dijual di toko-toko tas punya harga yang murah. Tas dengan ukuran sedang yang bisa kawan pake buat bawa laptop berukuran 12 inci kebawah atau juga sering disebut dengan netbook bisa dapetin tas ini dengan harga mulai dari Rp 45.000 aja loh. Kualitasnya juga udah lumayan bagus buat tas dengan harga segitu. Nggak bakal bikin kantong kawan bolong deh tenang aja.

Tas selempang laptop berikutnya yang punya ukuran lebih gede yang bisa kawan pake buat bawa notebook bisa kawan miliki dengan harga yang sedikit lebih mahal ya, mulai dari Rp 70.000 kawan udah bisa dapet tas yang bisa dipake buat bawa notebook yang kawan punya. Tentu harga tas yang udah disebutin diatas masih termasuk murah kan? Dan sekarang buat kawan yang kepengen dapetin tas murah tapi nggak mau repot belanja di toko tas langsung, juga bisa manfaatin media online yang udah semakin menjamur dan udah jadi pilihan para kaum urban yang punya aktivitas segudang. Tinggal pilih, pesen, dan bayar, maka tas yang kawan butuhin bisa sampe di alamat dalam waktu yang singkat.

Keunggulan Tas Selempang

Tas selempang laptop ini punya beberapa keunggulan daripada jenis tas lainnya loh, salah satunya kawan bisa pake tas selempang ini buat menambah kesan gaya dari penampilan kawan. Salah satu jenis tas yang paling bisa diajak buat bergaya ya emang tas berjenis selempang kayak gini. Dengan dimensi yang nggak terlalu gede, tapi muat buat laptop yang kamu punya, tas selempang ini bisa diajak kemanapun dan kapanpun kamu pergi. Pasti kawanku udah nggak sabar ya buat segera menggunakan tas kayak gini, silahkan berkunjung ke toko tas terdekat atau hubungi kami aja ya.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top