Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Hello friends, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa hal yang terkait dengan alamat pabrik tas di Bandung sebagai salah satu dari kota produsen tas yang ada di Indonesia. Oh iya sob, kamu udah pada tau belum, untuk saat ini, di kota Kembang sendiri, udah banyak menjamur lokasi pabrik tas di beberapa tempat strategis yang ada lho. Apa, kamu gak percaya ?. Hem, kalau kamu gak percaya, coba deh kamu maen ke kota Bandung sob, pasti kamu bakalan terkaget-kaget dengan banyaknya pabrik tas yang ada di sana, hehehe.

Oh iya sob, buat kamu-kamu yang gak ingin repot pergi ke kota Kembang untuk mengetahui alamat pabrik tas di Bandung, kamu juga bisa gunain media internet lho. Nah, kalau kamu gunain media internet untuk mencari alamat dari pabrik tas yang ada di kota Kembang, caranya cukup mudah kok sob. Pertama sih, kamu harus connect ke internet dan masuk ke situs google.com sob. Nah, di kotak pencarian google yang ada, kamu tinggal ketikkan aja keyword ‘alamat dari pabrik tas di kota Bandung’, kemudian tekan enter. Gimana, mudah kan sob ?, hehe.

Konveksi Tas

Hem, pada bahasan di atas tadi kan, kita udah ngebahas tentang gimana caranya nyari alamat pabrik tas di Bandung melalui internet. Maka, pada bahasan kali ini, kurang afdol rasanya kalau kita juga tidak ngebahas tentang konveksi tas sebagai salah satu bagian dari industri tas yang ada di Indonesia. Eits, tapi tunggu dulu sob, kira-kira ada yang tau atau gak, bedanya konveksi tas sama pabrik tas itu apa ?. Nah, kalau kamu-kamu pada belum tau apa aja perbedaannya, ane juga bakal kasih sedikit penjelasan nih sob. Pertama, kalau untuk konveksi tas sih sob, biasanya cuma punya karyawan yang sedikit sob. Nah, kalau untuk pabrik tas, biasanya karyawannya pasti banyak. Kedua, untuk omzetnya sendiri, pabrik tas juga memiliki omzet (keuntungan) yang jauh lebih gede bila dibandingkan dengan konveksi tas lho sob. Jadi, gimana sob, kamu-kamu udah tau sedikit perbedaan antara konveksi tas dengan pabrik tas bukan ?.

Alamat Konveksi Tas Di Kota Kembang

Nah, setelah pada bahasan di atas, kita udah ngebahas tentang gimana caranya nyari alamat pabrik tas di Bandung melalui internet dan beberapa perbedaan antara pabrik tas sama konveksi tas. Jadi, pada bahasan kali ini, untuk menambah ilmu buat kamu-kamu semua, di bawah ini kita juga akan ngebahas tentang beberapa alamat pabrik tas (konveksi tas) yang ada di kota Bandung. Jadi, gak usah menunggu lama, langsung aja sob.

Pertama, ada alamat pabrik tas Bandung (konveksi tas) yang terletak di Kampung Curug RT. 05/12 Ciapus, Banaran, Bandung dengan nama ‘CV AuliyaSakha Sejati’. Nah, di konveksi tas ini, kamu-kamu bisa mengorder berbagai varian dari produk tas seperti tas ransel, tas promosi, tas souvenir dan lain sebagainya deh sob. Kedua, ada pula konveksi tas ‘CV Adipura Mandiri’ yang terletak di Kompleks Pasadena, Jalan Azaleza A2 No. 39A, Caringin, Kopo, Bandung. Tidak terlalu berbeda dengan konveksi tas lainnya, di konveksi tas ini, kamu-kamu juga bisa mengorder berbagai varian dari produk tas deh sob.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top