Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Siapa sih yang gak kenal sama tas yang satu ini? Adalah tas selempang yang mungkin sering banget sobat pake kemanapun dan kapanpun sobat bepergian. Desainnya yang keren dan cara pakainya yang gampang banget menjadikan tas ini sebagai salah satu jenis tas yang paling banyak dipilih sama konsumen kita. Di pasaran aja, sobat bisa dapetin tas ini dengan berbagai macam ukuran dan jenis bahan yang dipake buat pembuatan tas ini. Ada tas selempang yang berbahan kain, ada juga tas yang terbuat dari bahan kulit yang punya kualitas lebih baik dan pastinya lebih mewah dan keren. Lalu, tas yang kaya gimana nih sob yang pas sama aktivitas kamu?

Kiat Memilih Tas Selempang

Belanja tas selempang di toko tas emang seringkali membuat kita malah jadi bingung dengan pilihan model dan harga tas yang ada. Nah, buat masalah yang satu ini pasti sobat pernah deh mengalaminya. Kalo sobat udah ngerasa bingung saat belanja sebuah tas karena pilihan model dan harga yang bervariasi, nggak jarang juga kan ada orang yang salah pilih tas karena tergiur sama desain tas yang keren dan ditambah dengan harganya yang murah. Saat sobat mau belanja tas selempang buat nemenin aktivitas sobat, hal terpenting yang harus sobat perhatiin adalah ukuran tasnya. Jangan sampe nih sobat salah milih tas yang terlalu gede atau juga terlalu kecil, yang sedang-sedang saja ya hehe.

Berikutnya yang bisa dipilih dari tas selempang adalah adanya kantong-kantong kecil yang ada di dalam tas yang sobat pilih itu. Lebih baik sobat memilih tas yang punya banyak kantong kecil pada bagian dalamnya biar barang berharga atau mungkin juga bersifat privacy yang sobat bawa bisa “bersembunyi” dengan baik. Nggak mau kan kalo rahasia sobat bisa dengan mudah dietahui sama orang yang salah? Dan bagian yang paling penting dari tas situ sendiri adalah selempang atau talinya. Sobat bisa pilih tali tas yang kokoh dan juga kuat buat menopang tas sobat nantinya saat digunakan buat bawa barang yang sobat punya.

Keunggulan Tas Selempang

Kalo udah pada tau gimana cara milih tas selempang yang bisa kamu lakuin saat mau beli tas tersebut, rasanya masih kurang greget yah sob kalo kita nggak bahas tentang keunggulan dari jenis tas ini. Pertama, hal yang bakal kamu dapet pasti adalah gaya. Kalo kamu pilih pake tas ini ketimbang pake jenis tas lainnya emang tepat banget sob, kenapa? Karena tas selempang ini bisa bikin kamu jadi makin ganteng, jadi gantengnya itu bisa maksimal kalo kamu pilih pake tas yang satu ini. Kemudian kamu juga bisa bawa tas ini dengan cara dicantolin di salah satu bahu kamu aja sob kalo kamu males nyelempangin tas ini. Gampang dan praktis banget kan?

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top