Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Bepergian dengan membawa tas troli kulit pasti jadi sebuah hal yang beda dan bisa jadi kebanggaan tersendiri buat kamu yang memakainya. Desain tas troli yang ada di pasaran sekarang ini emang bisa menimbulkan rasa jenuh kepada para konsumen. Dan dengan adanya tas seperti ini, maka konsumen juga bakal dikasih kemudahan dalam memilih tas troli yang mau mereka pake. Selama ini mungkin kamu, dan bahkan saya juga bosan dengan desain tas troli yang itu-itu aja. Maka dari itu ada berbagai perubahan dan juga bahan yang digunakan dalam pembuatan tas ini. Penasaran sama model dari tas spesial yang terbuat dari bahan kulit ini? Simak terus artikel kita kali ini ya.

Bepergian Nyaman Pake Tas Troli

Tas troli kulit bisa jadi temen yang pas buat kamu saat bepergian. Kemanapun kamu pergi bareng temen atau orang tercinta yang kamu punya pake tas ini emang cocok banget. Dimensinya yang gede dan juga bahan yang bisa memberikan kesan mewah ini cocok banget buat jadi partner buat kamu ketika bepergian. Bepergian pake tas troli ini kamu gak bakal ngerasa capek kalo harus sering memindah tas yang kamu bawa sekalipun karena pada bagian bawah dari tas ini ada sepasang atau dua pasang roda buat mudahin kamu ketika berpindah tempat. Cukup ditarik kayak kamu bawa tas koper biasanya kok.

Dengan penggunaan tas troli kulit ini, kamu bisa tampil lebih berkelas dan terlihat mewah karena bahan kulit yang glossy bisa memunculkan siapa kamu sebenarnya. Nggak cuma para wanita aja yang gemar mengoleksi tas yang dibuat dari bahan kulit, ada banyak juga para pria yang juga gemar menggunakan tas troli yang dibuat dari bahan kulit asli kayak gini. Piknik, berlibur, atau melakukan aktivitas lainnya sekarang bisa makin mudah dengan adanya tas troli yang bisa bikin kamu tampil beda dan berkelas kalo menggunakannya. Jangan lupa pilih tas troli yang sesuai sama kebutuhan kamu ya. Pilih besar atau kecil, ukuran tas troli yang kamu pilih ini bisa mempengaruhi kenyamanan kamu saat bepergian.

Fungsi Tas Troli

Tas troli kulit yang keren dan mewah ini tentu cuma bisa kamu miliki dengan harga yang gak murah lho ya. Jadi buat kamu yang masih punya budget yang terbatas, emm kamu harus nabung lagi biar bisa dapet tas keren ini ya. Harganya yang tergolong mahal tapi tetep aja banyak konsumen yang nyari tas jenis ini karena keren dan juga multifungsi. Fungsi dari tas troli ini sebenernya banyak banget, salah satu fungsi yang paling umum kita temui dari tas ini adalah buat bawa berbagai perbekalan ketika mau bepergian, terutama bekal pakaian dan bisa juga persediaan makanan.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top