Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas gendong pria adalah salah satu model tas yang paling banyak digemari oleh kaum pria. Gimana nggak, jenis tas ini emang bisa diandelin banget loh sob buat nemenin semua aktivitas kamu sehari-hari. Ciri khusus dari tas yang biasa dipake sama para kamu pria ini cukup gampang loh sob. Salah satunya pasti ukurannya yang cenderung lebih gede daripada jenis tas gendong yang sering dipake sama cewek. Tas buat para pria ini emang punya ukuran yang lebih gede sesuai sama kebutuhan para kaum pria yang sering bawa barang yang juga gede kayak laptop atau juga baju ganti mereka di dalem tas yang mereka bawa.

Harga Tas Pria

Harga dari tas gendong pria ini juga lumayan menarik nih sob. Buat kamu yang lagi bingung nyari tas model apa yang cocok sama gaya kamu, dan yang paling penting adalah kondisi dompet kamu yang udah mulai kempes, kamu bisa nih coba cari tas ransel atau gendong yang cocok banget buat kamu pakai dalam aktivitas apapun ini. Bisa juga kamu beli tas pria ini pake cara online, atau buat kamu yang rumahnya deket sama toko tas atau pusat perbelanjaan, bisa juga membelinya dengan berkunjung langsung ke tempat yang jual tas yang kamu butuhin ini. Gimana kalo ngomongin soal harga dari tas ini sob?.

Kamu semua nggak usah khawatir karena tas gendong pria dijual dengan harga yang lumayan terjangkau. Buat tas dengan merek yang udah cukup terkenal semacam Palazzo, Polo, Tracker dan sebagainya, kamu bisa dapetin tas model gendong ini dengan harga mulai dari Rp 139.900 aja loh disalah satu situs jual beli online ternama. Harganya cukup murah dan terjangkau kan sob? Kalo kamu punya uang lebih buat beli tas yang cocok buat kebutuhan kamu, bisa juga pilih tas Polo dengan harga mulai dari Rp 300.000 aja. Semua jenis tas yang ada di pasaran bisa kamu sesuaiin sama kebutuhan dan kondisi keuangan kamu ya sob.

Tas Gendong Lokal

Tas gendong pria yang dibuat sama produsen tas ternama belum tentu kualitasnya lebih bagus daripada tas produksi pengrajin tas lokal loh sob. Dengan pesatnya kemajuan teknologi yang berkembang dalam beberapa waktu terakhir ini, menjadikan banyak juga pengrajin tas lokal yang bisa memproduksi tas berkualitas yang secara produk bisa dan mampu bersaing dengan produk brand tas ternama. Nah, kalo kamu pilih tas produksi lokal kayak gini, selain juga ikut membantu ekonomi para pengusaha lokal, kamu juga udah ikut melestarikan produk dalam negri nih sob. Jadi makin cinta Indonesia deh hehe. Buat apa jauh-jauh beli tas bermerk terkenal atau tas import yang mahal kalo kamu bisa dapetin tas yang sama kualitasnya dengan produk tas dalam negri?.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top