Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Guys, udah kenal kan kalo tas distro Bandung ini bisa banget jadi salah satu model tas yang tepat buat kebutuhan tas kamu? Bandung selama ini emang dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata belanja yang keren banget. Berbagai jenis barang mulai dari makanan, baju, sepatu hingga tas bisa sobat dapetin di kota ini dengan mudah dan tentunya yang paling penting adalah murah. Dijual dengan harga yang murah nggak langsung jadiin tas produksi Bandung ini jadi tas yang murahan loh sob, buktinya tas yang asalnya dari kota kembang ini banyak diminati hingga mancanegara loh. Buat sobat yang bukan asli warga kota Bandung dan kepengen belanja tas murah disana, berikut ini ada beberapa tempat yang bisa sobat kunjungi yang ada di Bandung.

Belanja Tas Murah Di Kota Bandung

Salah satu tempat yang bisa sobat kunjungi buat bisa dapetin tas distro Bandung adalah Distro Elizabeth Bag yang beralamat di Jl. Cihampelas No. 115, Bandung. Dari namanya aja sobat pasti udah tau dong kalo distro ini bisa jadi tempat yang tepat buat belanja tas yang sobat butuhin. Distro yang terletak di jalan Cihampelas ini emang selalu ramai dikunjungi para kawula muda baik cowok maupun juga cewek. Sobat bisa dapetin tas distro dengan desain yang masa kini tapi harga masa lalu, maksudnya adalah harga yang murah loh sob hehe.

Tempat lainnya yang bisa sobat kunjungi buat belanja tas distro Bandung adalah Distro 3 Second yang ada di Jl. Soekarno Hatta No. 723 atau juga bisa sobat temui di hampir seluruh mall besar yang ada di Indonesia. Di tempat ini sobat tentunya bisa nemuin berbagai produk baju dan kaos yang udah jadi ciri khas dari distro ini dan udah banyak juga public figur yang pake kaos 3 Second ini. Selain produk baju dan kaos, ada juga loh tas keren yang bisa sobat pilih sesuai sama selera dan kebutuhan sobat sendiri. Harga yang ditawarkan juga lumayan murah buat ukuran produk branded kayak gini. Masih ada banyak banget distro yang ada di kota Bandung ini tentunya, akan kami bahas pada artikel selanjutnya ya. Jadi pantengin terus artikel dari kami ini ya sob.

Kota Belanja Yang Keren

Tas distro Bandung yang keren dan murah ini tentunya bisa sobat pake buat berbagai acara yang sobat kunjungi ya. Bisa aja sobat lagi ada waktu luang dan kepengen berlibur bareng temen-temen, jadi sobat juga bisa pake tas ransel yang udah dibeli di distro-distro yang ada di Bandung yang pastinya bakal ngasih suasana liburan kamu semua jadi lebih berkesan dan nyaman. Tas yang dijual di distro yang ada di kota Bandung tersedia dengan banyak banget pilihan baik dari sisi harga hingga desain tas yang bisa kamu pilih sesuai selera. Belanja tas keren? Bandung tempatnya.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top