Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Hello sob, pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kita akan membahas beberapa hal yang terkait dengan bisnis grosir tas anak sebagai salah satu bisnis yang cukup berkembang di Indonesia. Nah, yang jadi pertanyaannya sekarang, mengapa bisnis jual beli tas anak secara grosir ini cukup berkembang di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini ?. Hayo, kira-kira ada yang tau gak sob ?, hehehe.

Nah, buat kamu-kamu yang belum tau, salah satu alasan dari berkembangnya bisnis grosir tas anak di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir tentu aja karena meningkatnya permintaan masyarakat terhadap tas anak serta jumlah penduduk Indonesia memang sangat ‘wow’ sob. Bayangin aja deh sob, jumlah penduduk Indonesia sekarang itu kira-kira ada 250 juta jiwa. Nah, dari 250 juta jiwa tadi, kita asumsikan aja jumlah anak-anak di Indonesia sekitar 50 juta jiwa. Jadi, gimana sob, bener-bener jumlah penduduk yang sangat menggiurkan untuk berkembangnya bisnis jual beli tas anak ini kan ?.

Harga Tas Anak Di Pasaran

Hem, pada bahasan di atas tadi kan, kita udah ngebahas tentang bisnis grosir tas anak sebagai salah satu bisnis yang cukup berkembang di Indonesia. Maka, pada bahasan kali ini, untuk nambah ilmu buat kamu-kamu, di bawah ini akan dibahas beberapa hal yang terkait dengan harga tas anak di pasaran. Lalu, berapa sih harga tas anak ini di pasaran Indonesia ?. Hem, kalau untuk harganya sih, sebenernya cukup beragam ya sob. Tapi ya, untuk harganya, rata-rata sekitar Rp. 50.000,- an gitu deh sob.

Nah, kembali lagi ke bahasan awal kita tentang bisnis grosir tas anak sob. Oh iya sob, pada bahasan kali ini, kita akan mulai hitung-hitungan, keuntungan kalau kita membeli tas secara grosir nih sob. Hem, kita asumsikan aja kalau harga tas anak itu Rp. 50.000,- per buah deh. Misalnya gini sob, kita mau beli tas anak sebanyak 100 buah. Nah, kalau dengan harga normal, tentu aja hitungannya bakal Rp. 50.000,- x 100 = Rp. 5.000.000,-. Tapi ya, karena kita beli tas anaknya dalam jumlah banyak (grosir), biasanya kita akan mendapatkan harga yang lebih murah sob. Yah, bisa Rp. 4.500.000,-, Rp. 4.550.000,- dan lain sebagainya deh sob (tergantung penjualnya). Gimana, untung kan sob ?. hehe

Beberapa Pertimbangan Dalam Membeli Tas Anak Secara Grosir Bagi Seorang Reseller Tas

Yeah, setelah pada bahasan di atas, kita telah ngebahas beberapa hal yang terkait dengan bisnis grosir tas anak. Maka, kurang afdol rasanya kalau pada bahasan kali ini, kita juga tidak ngebahas tentang beberapa pertimbangan dalam membeli tas anak secara grosir bagi seorang reseller tas. Jadi, gimana nih sob, usah siap kan sob ?. Kalau udah siap, kita langsung ‘cus’ nih, OK sob ?.

Pertama, di dunia bisnis grosir tas anak, hal pertama yang harus kamu pertimbangin tentu aja adalah jumlah dari tas anak yang ingin kamu beli secara grosir. Untuk jumlahnya sendiri sih, kamu bisa sesuaiin aja dengan banyaknya anggaran yang kamu miliki, OK sob ?. Kedua, pertimbangan juga motif dari tas anak yang ingin kamu beli secara grosir sob. Untuk motifnya sendiri, kamu bisa sesuaiin sama motif dari tas anak yang sedang menjadi trend di pasaran. Ketiga, hal yang gak boleh dilupain juga, pertimbangin model dan warna dari tas anak yang ingin kamu beli secara grosir dan sesuaikan warna dan modelnya sama selera kamu, OK sob ?.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top