Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Banyak kaum pria dan juga wanita yang lebih memilih tas selempang murah sebagai tas yang mereka bawa kemanapun mereka beraktivitas. Desainnya yang simpel banget dan tentu aja harganya yang terjangkau inilah yang jadiin jenis tas ini dipilih banyak kalangan. Mulai dari remaja hingga dewasa semuanya pasti suka sama jenis tas yang satu ini. Bahan dari tas selempang itu sendiri juga bermacam-macam nih guys. Ada tas yang terbuat dari bahan cordura, ada bahan jeans, dan juga ada tas yang terbuat dari bahan kulit yang berkualitas tinggi dan bisa ngangkat gengsi si pemakai tas tersebut. Pilih jenis tas selempang berbahan apa nih guys buat tas yang kamu pake?

Tas Selempang Murah Berbahan Kanvas

Tas selempang murah ini sendiri bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Misalnya aja kamu seorang cewek yang punya aktivitas kerja yang seabrek, pasti kamu butuh sebuah tas yang bisa bawa berbagai barang kebutuhan kerja kamu kan? Kalo pilih jenis tas ini, bisa juga pilih tas berbahan jeans yang nggak cuma keren, tapi juga kuat biar kamu bisa makin nyaman bawa berbagai barang yang kamu punya. Buat kisaran harga yang lebih murah lagi nih guys, bahkan nggak nyentuh Rp 50.000, kamu bisa pilih tas yang dibuat dari bahan kanvas yang murah dan pastinya tetep keren dan kuat.

Persaingan Produk Tas Selempang

Produk tas selempang murah yang bisa kamu dapetin di berbagai toko tas atau mall di kotamu pasti semua sesuai sama tren yang ada sekarang ini. Kalo kamu lagi nyari tas yang keren dan trendi sesuai sama perkembangan jaman, kamu bisa juga loh beli tas selempang ini di toko online yang beberapa dekade belakangan ini udah mulai menjamur. Mulai dari toko online berskala kecil sampe toko online ternama sekalipun mereka nggak luput dengan menjual jenis tas kayak gini. Konsumen dari jenis tas ini juga nggak cuma dari kalangan pria aja nih guys, tapi justru para wanita juga banyak yang lebih pilih pake tas ini karena praktis dan punya model yang cantik.

Tas selempang murah yang bisa kamu dapetin pake cara yang gampang banget ini tentu aja nggak lepas dari majunya dunia teknologi kita yang pesat banget yah. Buktinya kita mungkin masih susah banget nyari toko online yang jual tas selempang kayak gini beberapa tahun yang lalu, tapi sekarang, sambil tiduran pun kamu bisa dapetin tas yang kamu kepengenin sob. Gampangnya dapetin tas dengan harga yang murah ini juga ikut jadi faktor penting dalam persaingan baik dalam produksi atau juga dalam hal pemasarannya nih sob. Dengan adanya persaingan kayak sekarang ini, kita sebagai konsumen juga pastinya diuntungin karena bisa lebih leluasa milih produk tas dari tempat manapun yang bisa ngasih pelayanan yang terbaik.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top