Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Ada beberapa hal yang beda dan unik dari tas ransel lipat yang mau kita bahas dalam artikel ini. Mungkin sobat semua udah sangat akrab dengan jenis tas ransel yang banyak dijual dengan harga yang bervariasi di pasaran. Kalo kamu biasa pake tas yang satu ini, pasti kamu udah tau dong nyaman dan asyiknya pake tas ransel ini. Nah, kalo kamu belum pernah pake tas serupa tapi bisa dilipat buat mempermudah penyimpanan atau juga kalo kamu membawanya, kamu wajib nih coba tas yang satu ini yang juga mengadopsi dari bentuk dan juga desain dari tas ransel konvensional tapi bedanya tas ini bisa kamu lipat.

Praktisnya Bepergian Dengan Tas Lipat

Tas ransel lipat bisa jadi alternatif pilihan buat kamu yang udah bosen sama desain tas ransel yang itu-itu aja. Kenapa namanya ada embel-embel “lipat”? Tentunya karena tas ini bisa kamu lipat jadi bagian yang lebih kecil lagi buat mempermudah dalam penyimpanannya kalo kamu udah gak pake lagi tas kamu ini. Dengan desain tas yang bisa kamu lipat sesuka hati ini, pastinya kamu gak bakal butuh tempat yang gede biar bisa nyimpen tas kamu ini. Cukup di dalem lemari atau tempat lainnya yang berukuran kecil karena kamu bisa melipat tas ini sesuai sama kebutuhan kamu. Praktis banget kan?

Selain mudah dalam hal penyimpanan dari tas ransel lipat ini, ada hal unik lainnya kalo kamu pake tas yang satu ini, salah satunya adalah kamu bisa bawa tas ini dengan lebih gampang kalo kamu mau bepergian. Sering kan kamu berangkat bawa tas kosong tapi pulangnya penuh dengan barang bawaan. Pasti buat sobat yang masih ngekos dan sering pulang kampung sering ngalamin kejadian kayak gini hehe. Nah kalo seperti itu kejadiannya, kamu bisa simpen tas ransel kamu pas masih kosong dan bisa dipake buat bawa barang bawaan kamu yang banyak setelahnya. Harga tas ini juga cukup terjangkau loh, kamu bisa dapetin tas kayak gini hampir sama dengan harga tas ransel biasa.

Tas Ransel Model Baru

Tas ransel lipat yang bisa kamu dapetin di toko tas langganan kamu ini juga bisa kamu bawa pulang dengan harga yang murah. Seenggaknya kamu cukup ngeluarin uang kamu yang nggak sampe seratus ribu rupiah buat bisa meminang tas yang praktis dan serbaguna ini. Tas lipat emang punya kelebihan penyimpanannya yang gampang. Selain itu, kamu juga bisa tetep gaya pake tas ini karena desainnya yang keren dan gak kalah sama jenis tas ransel biasa. Sekarang kamu udah bisa milih satu jenis tas ransel terbaru yaitu tas yang bisa kamu lipat buat gampangin kamu saat menyimpan tas kamu ini.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top