Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Hello sob, pada kesempatan kali ini, kita akan ngebahas beberapa hal yang terkait dengan gambar tas sekolah. Yap, gambar yang ada pada tas sekolah anak sob. Nah, kamu-kamu tau gak sob, untuk di pasaran sendiri, ada banyak banget lho varian dari gambar yang menghiasi tas sekolah anak. Ada gambar kartun, ada gambar kalangan artis atau aktor, dan lain sebagainya deh sob. Jadi ya, buat kamu-kamu yang udah punya ‘buah hati’ berusia sekolah, kamu bisa membelikan tas sekolah dengan gambar (hiasan) yang sesuai dengan selera ‘buah hati’ kamu deh sob. Iya gak sob ?.

Lalu, gambar tas sekolah (hiasan) apa yang saat ini menjadi primadona bagi anak-anak sekolah ?. Yap, itu pertanyaan yang bagus sob. Hem, kalau untuk gambar (hiasan) yang menjadi primadona sih, sebenarnya relatif ya sob. Kenapa relatif ?. Tentu aja karena setiap anak sekolah itu punya tokoh kartun ataupun artis idolanya masing-masing yang biasanya dijadiin sebagai hiasan (gambar) pada tas sekolah sob. Ada anak sekolah yang suka sama Boboiboy, ada yang suka Upin Ipin, ada yang suka Barbie, ada yang suka Frozen dan lain sebagainya deh sob. Jadi, kalau ‘buah hati’ kamu, suka tas sekolah dengan hiasan (gambar) kartun yang mana sob ?.

Boboiboy

Hem, seperti telah kita bahas pada bahasan di atas tadi sob, karakter Boboiboy merupakan salah satu dari gambar tas sekolah yang biasanya ada pada tas sekolah. Lalu, alasan apa sehingga anak-anak sekolah lebih memilih tas sekolah dengan hiasan karakter Boboiboy dibandingkan dengan karakter kartun lainnya ?. Yap, itu pertanyaan yang bagus sob. Hem, tapi ngomong-ngomong sob, kamu mau tau aja atau mau tau banget sih sob ?, hehehe

Nah, salah satu alasan kenapa anak-anak sekolah lebih memilih gambar tas sekolah dengan karakter Boboiboy tentu aja karena tokoh Boboiboy itu emang keren sob. Kenapa keren ?. Coba deh, kamu bayangin aja, masa ada anak kecil, punya kekuatan untuk mengendalikan petir, angin, tanah dan api. Gimana gak keren itu sob, ckckck. Nah, kalau untuk karakter Boboiboy yang biasanya dijadiin hiasan pada tas sekolah anak ini, peminatnya kebanyakan tentu anak cowok sob. Meski ada juga beberapa anak cewek yang juga suka sih sob.

Frozen Dan Barbie

Yeah, tadi kan, kita udah ngebahas tentang karakter Boboiboy sebagai salah satu gambar tas sekolah primadona anak sekolah dari kalangan cowok. Jadi, pada bahasan kali ini, kurang afdol rasanya kalau kita juga tidak ngebahas tentang karakter Frozen dan Barbie sebagai salah satu karakter primadona khususnya bagi anak sekolah dari kalangan cewek.

Nah, kalau untuk gambar tas sekolah dengan karakter kartun Barbie dan Frozen sendiri, tentu aja daya tariknya berasal dari kecantikan yang ada pada tokoh-tokoh film ini sob. Jadi ya, mengingat hal tersebut, tentu aja kalangan anak cewek merupakan peminat utama dari tas sekolah anak yang dihiasi dengan gambar karakter kartun Frozen dan Barbie ini sob. Hem, segitu dulu kayaknya udah cukup sob, semoga bermanfaat ya.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top