Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Hello guys, pada kesempatan kali ini, kita akan ngebahas beberapa hal yang terkait dengan tas backpack Korea nih. Eits, kamu-kamu jangan sampai ketipu lho sob, tas ini bukan tas made in Korea lho. Jadi, ini tas apa ?. Yah, cuma tas punggung yang niru-niru model tas-tas Korea gitu deh. Lalu, tas backpack Korea itu seperti apa sih ?. Itu lho sob, tas punggung yang biasanya ada di serial drama Korea yang ada di beberapa stasiun TV Indonesia. Gimana, udah tau kan sob ?, hehe.

Lalu, apa keistimewaan tas backpack Korea ini dibandingin dengan tas punggung lokal Indonesia ?. Yap, itu pertanyaan yang bagus sob. Tapi, ngomong-ngomong nih sob, kamu mau tau aja atau mau tau banget sih sob ?, hehe. Hem, kalau dipikir-pikir sih sob, istimewanya itu ya, sebenernya gak ada sih. Tapi ya, meskipun gak beda jauh sama tas punggung lokal Indonesia, tingkat penjualan tas backpack Korea ini di Indonesia tergolong tinggi lho sob. Yah, maklum aja deh sob, Indonesia sendiri kan, udah kena virusnya K-POP tuh. Jadi ya, hal itu berpengaruh terhadap tingginya tingkat penjualan tas punggung model Korea ini di Indonesia deh sob.

Harga Tas Backpack Korea Di Pasaran Indonesia

Yap, pada bahasan di atas tadi kan, kita udah kenalan sama tas backpack Korea nih sob. Jadi ya, pada bahasan kali ini, untuk nambah ilmu buat kamu-kamu, di bawah ini akan dibahas beberapa hal yang terkait dengan harga dari tas punggung model Korea di pasaran. Lalu, berapa sih, harga dari tas backpack Korea ini di pasaran Indonesia ?. Hem, rahasia ya sob, kamu kok kepo banget sih, hehehe (becanda sob).

Nah, untuk harganya sendiri, tas backpack Korea ini sebenernya memiliki harga yang cukup beragam ya sob. Ada yang Rp. 100.000,- an, ada yang Rp. 150.000,- an, ada yang Rp. 200.000,- an, dan lain sebagainya deh sob. Jadi ya, dengan beragamnya harga dari tas punggung model Korea ini di pasaran, tentu kamu-kamu bisa lebih mudah untuk memilih tas mana yang punya harga yang sesuai dengan isi kantong kamu sob. Lalu, kamu-kamu udah punya tas backpack Korea belum sob ?. Kalau belum, buruan beli dong, OK sob ?.

Beberapa Olshop Yang Menawarkan Tas Backpack Korea

Gini sob, tadi kan, kita udah tau nih, berapa harga dari tas backpack Korea di pasaran. Maka, pada bahasan kali ini, untuk nambah lagi ilmu buat kamu-kamu, di bawah ini akan dibahas beberapa olshop yang menawarkan tas backpack Korea melalui internet. Gimana, udah siap kan sob ?. Jadi, gak usah berlama-lama lagi, langsung aja ya, OK sob ?.

Pertama, ada olshop elevenia.co.id, di olshop ini kamu bakalan dimanjain dengan beragam varian dari tas backpack Korea lho sob. Yah, pokoknya kamu tinggal pilih aja tas punggung model Korea mana yang kamu suka, OK sob ?. Kedua, ada juga olshop bukalapak.com sob. Yah, gak terlalu berbeda dengan olshop elevenia.co.id sih sob, di olshop ini, kamu juga bakalan dimanjain dengan berbagai varian dari tas backpack Korea, mulai itu dari segi model, warna, ukuran dll. Ketiga, untuk mencari varian lain dari tas punggung model Korea yang menghiasi internet, kamu-kamu juga bisa maen ke beberapa olshop lain seperti tokopedia.com dan tasfashionkorea.com, OK sob ?.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top