Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Hello guys, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa hal yang terkait dengan bahan tas ransel. Yeah, bahan yang biasanya digunain dalam pembuatan tas ransel sob. Oh iya, ngomong-ngomong nih, kamu-kamu udah tau tas ransel itu kayak apa kan sob ?. Itu lho sob, tas yang biasanya digendong di punggung sama anak-anak sekolah, pekerja kantoran dll. Gimana, udah inget kan sob ?, hehe.

Nah, berbicara mengenai bahan tas ransel nih sih sob, sebenernya bahan yang digunakan dalam pembuatan tas ransel cukup beragam ya sob. Mulai dari bahan kulit, bahan polyester, bahan kanvas dan lain sebagainya deh sob. Nah, maka daripada itulah sob, untuk nambah ilmu buat kamu-kamu, di bawah ini nanti akan dibahas beberapa jenis bahan pembuatan tas ransel yang biasanya dipakai sebagai bahan pembuat tas ransel. Gimana, kamu udah siap kan sob ?.

Bahan Kanvas

Hem, di atas tadi kan, ane udah bilang kalau pada bahasan kali ini, kita akan ngebahas beberapa bahan tas ransel yang biasanya dipakai sebagai bahan pembuatan tas ransel. Nah, yang pertama ada bahan kanvas sob. Udah kenal sama bahan kanvas belum sob, kalau belum kenalan dulu dong, hehehe. Oh iya sob, kalau untuk bahan kanvas ini sih, biasanya dipakai sebagai bahan pembuatan tas ransel untuk naik gunung sob.

Lalu, kenapa bahan tas ransel jenis kanvas ini biasanya dipakai sebagai bahan pembuatan tas ransel untuk naik gunung ?. Yap, itu pertanyaan yang bagus sob. Tapi, ngomong-ngomong nih sob, kamu mau tau aja atau mau tau banget sih sob ?, hehehe (becanda sob). Nah, salah satu alasan kenapa bahan kanvas ini dipakai sebagai bahan pembuatan tas ransel untuk naik gunung tentu aja karena bahan kanvas memiliki ketebalan dan kekuatan yang ‘wah’ dibandingkan dengan bahan pembuatan tas lainnya sob. Bahkan, untuk jenis kanvas dengan kualitas terbaik (kanvas marsoto), senjata tajam aja gak akan mempan untuk menembus kanvas ini sob. Gimana, keren kan sob ?, hehe.

Bahan Denim

Yap, setelah bahan kanvas, pada bahasan kali ini, kita akan ngebahas bahan denim sebagai salah satu bahan tas ransel yang biasanya juga dipakai sebagai bahan pembuatan tas ransel. Eits, tapi tunggu dulu nih, bukannnya bahan denim itu, biasanya cuma dipakai sebagai bahan pembuatan celana ya ?. Yeah, memang bener sih sob, tapi itu dulu ya. Kalau sekarang ya, jelas gak cuma dipakai sebagai bahan pembuatan celana sob, kan jaman udah berkembang juga sob.

Nah, makanya itu sob, seiring dengan berkembangnya waktu, bahan denim juga mulai dipakai sebagai bahan tas ransel yang biasanya dipakai dalam pembuatan tas ransel sob. Yah, kalau bahan kanvas dipakai dalam pembuatan tas ransel untuk naik gunung, bahan denim biasanya dipakai untuk tas ransel distro sob. Tas ransel yang biasanya keren dan trendy itu lho sob, tau kan ?. Hem, segitu dulu kayaknya udah cukup ya sob, besok kita sambung lagi. Semoga bermanfaat ya sob.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top