Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Hello sob, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa hal yang terkait dengan bisnis supplier tas sebagai salah satu bisnis yang cukup berkembang dalam beberapa tahun terakhir ini. Oh iya sob, kamu-kamu udah pada tahu apa itu supplier tas kan sob ?. Jangan sampai kamu bilang belum tahu ya sob, kalau kamu sampai belum tahu, itu bener-bener tak patut deh, hehehe (becanda sob).

Nah, buat kamu-kamu yang mungkin memang belum tahu, bisnis supplier tas itu ya, bisnis penyaluran tas gitu deh sob. Yah, sistemnya itu ya, nyalur-nyalurin tas ke toko-toko tas maupun ke reseller tas gitu sob. Nah, sebagai informasi tambahan buat kamu-kamu, supplier tas itu, biasanya hanya memfokuskan diri ke dalam 1 jenis tas aja sob. Contohnya itu ya, supplier untuk tas model Korea, kerjanya ya cuma nyalurin tas model Korea gitu deh sob, gak nyalurin lagi jenis-jenis tas lainnya. Gimana, udah paham kan sob ?, hehe.

Beberapa Pertimbangan Dalam Memilih Supplier Tas

Hem, tadi kan, kita udah ngebahas tentang apa itu supplier tas nih sob. Maka, pada bahasan kali ini, untuk nambah ilmu buat kamu-kamu, di bawah ini akan dibahas beberapa pertimbangan dalam memilih supplier tas, khususnya buat kamu-kamu yang berprofesi sebagai reseller tas maupun seorang owner toko tas. Gimana, udah siap kan sob ?. Kalau udah siap, kita langsung ‘cus’ aja ya, OK sob ?.

Pertama, pertimbangin dulu deh, untuk memilih supplier tas yang terpercaya sob. Nah, untuk bisa tau terpercaya atau gak nya suatu penyalur tas, kamu-kamu bisa tanya sama reseller tas atau owner toko lainnya sob, OK ?. Atau, kamu juga bisa melihat ‘track record’ dari penyalur tas yang ingin kamu pilih dari internet sob. Kedua, pertimbangin untuk memilih supplier tas yang menawarkan harga murah sob. Kenapa ?. Tentu aja karena dengan semakin murah harga tas (secara grosir) yang ditawarkan oleh suatu penyalur tas, maka peluang keuntungan yang akan kamu dapatkan juga semakin besar sob. Gimana, keren kan sob ?. hehehe.

Beberapa Pertimbangan Dalam Memilih Produk Tas Pada Suatu Supplier Tas

Yap, setelah pada bahasan di atas, kita telah ngebahas tentang beberapa pertimbangan dalam memilih supplier tas. Jadi ya, pada bahasan kali ini, kurang afdol rasanya kalau kita juga tidak ngebahas tentang beberapa pertimbangan dalam memilih produk tas pada suatu supplier tas, khususnya buat kamu-kamu yang berprofesi sebagai reseller tas maupun seorang owner toko tas. Gak usah banyak ‘ba bi bu’ lagi, langsung aja ya sob, OK ?. Pertama, pertimbangin dulu deh sob, jenis tas apa yang ingin kamu beli/pilih pada suatu bisnis penyalur tas.

Nah, untuk jenis tas yang ingin kamu pilih/beli pada suatu supplier tas, kamu bisa sesuaiin dengan kebutuhan kamu maupun ‘passion’ kamu di bisnis jual beli tas ini sob. Kedua, pertimbangin jumlah dari tas yang ingin kamu beli/pilih pada suatu supplier tas sob. Nah, untuk jumlahnya sendiri sih, kamu bisa sesuaiin sama anggaran yang kamu miliki sob. Hem, segitu dulu kayaknya udah cukup deh sob, besok kita sambung lagi ya, OK sob ?.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top