Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Hello sob, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa hal yang terkait dengan tas Yogyakarta sebagai salah satu varian dari produk tas yang menghiasi pasaran Indonesia. Oh iya sob, di pasaran Jogja sendiri, ada banyak banget varian dari produk tas lho. Mulai dari brand, jenis, warna, model, tas Yogyakarta (tas made in Jogja), hingga tas import, semuanya ada sob.

Jadi ya, mengingat banyaknya varian dari tas Yogyakarta yang ada di pasaran Jogja, tentu kamu-kamu bisa pilih deh tas mana yang sesuai dengan selera kamu. Oh iya, bagi kamu-kamu yang sedang berlibur ke kota Jogja, kamu juga bisa beli tas Yogyakarta ini sebagai oleh-oleh atau kenang-kenangan lho. Apalagi, tas-tas yang ada di pasaran kota Jogja itu keren-keren lho, pasti bakalan cocok buat kamu-kamu yang ingin tampil trendy dan stylish. Jadi, kamu-kamu udah punya tas Yogyakarta belum ?. Kalau belum, jadi tunggu apalagi sob ?. Jogja’s city wait your arrival.

Dowa

Udah kenal tas Yogyakarta dengan merk Dowa belum sob ?, Wah, jangan sampai bilang belum kenal ya sob. Oh iya sob, tas Dowa ini juga udah merambah pasaran luar negeri lho. Kalau di daratan Eropa, tas Dowa ini punya nama The Read’s. Nah, kalau di kawasan USA (Amerika Serikat), tas Yogyakarta dengen merk Dowa ini punya nama The Sak. Gimana coba sob, terbaik kan ?.

Nah, selain tas Yogyakarta dengan merk Dowa, kota Jogja juga patut berbangga karena punya merk-merk tas terkenal lainnya seperti merk ‘Gendhis’ dan merk ‘Kaay’. Hem, kalau untuk tas Yogyakarta dengan merk ‘Gendhis’ dan merk ‘Kaay’ ini sih sob, keduanya juga gak terlalu berbeda dengan tas Dowa sih. Ketiga merk tas ini memang merupakan merk tas yang memproduksi tas rajut dengan menggunakan berbagai bahan yang unik seperti bahan kulit, pita, kain, bambu, daun pandan, enceng gondok dll yang tentu aja akan menghasilkan tas yang gak mainstream. Iya gak sob ?.

Malioboro

Gini sob, setelah pada bahasan di atas kita telah ngebahas tentang beberapa merk tas Yogyakarta yang menghiasi pasaran tas Indonesia. Maka, pada bahasan kali ini, kurang afdol rasanya kalau kita juga tidak ngebahas tentang kawasan perbelanjaan Malioboro sebagai salah satu pusat perbelanjaan di kota Jogja. Kamu mau beli tas Yogyakarta, ada. Mau beli sepatu, aksesoris, atau pakaian, pokoknya semuanya komplit deh.

Oh iya sob, selain bisa membeli produk tas Yogyakarta, di kawasan perbelanjaan Malioboro ini, kamu juga bisa membeli kuliner khas kota Jogja lho. Apalagi buat kamu-kamu yang masih jomblo sob, kawasan perbelanjaan Maliboro ini juga bisa kamu jadikan sebagai lokasi pencarian jodoh gratis. Yah, buat kamu-kamu yang masih jomblo, coba deh iseng-iseng maen ke Malioboro, siapa tahu aja kamu dapet jodoh bule sob, hehehe.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top