Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Banyak orang yang beranggapan kalo tas yang bagus itu pasti tas yang dijual dengan harga selangit. Padahal anggapan ini sekarang nggak selamanya bener loh. Kalo kamu masih aja beranggapan bahwa tas yang kamu beli dengan harga sampai jutaan rupiah pasti lebih baik dari tas dengan harga di bawah seratus ribu rupiah, maka sekarang kamu salah besar. Di pasaran udah banyak tas yang dijual dengan harga murah tapi kualitasnya bisa disandingkan bahkan lebih baik dari produk tas branded dengan harga selangit. Kualitas sebuah tas bukan berasal dari harganya yang mahal guys, tapi dari jenis bahan yang digunakan dalam pembuatannya.

Tas Bagus Murah Berbahan Kanvas

Tas yang bagus yang dibuat dari bahan kanvas juga bisa jadi salah satu pesaing berat produk tas branded mapan yang selama ini dikenal dengan harganya yang mahal dan nggak sembarang orang bisa memilikinya. Tas berbahan kanvas yang bisa kamu bawa pulang dengan harga murah juga ada banyak banget model dan jenisnya loh. Ada tas dengan model ransel, jinjing, selempang dan masih banyak lagi yang bisa sobat pilih sesuai dengan kebutuhan. Tas bagus dengan harga dibawah seratus ribu ini bisa sobat pake buat tas sekolah, tas kerja, tas gaul hingga tas belanja karena tas ini punya kualitas bahan yang kuat dan cukup bisa diandalkan.

Selama ini mungkin banyak orang yang selalu beranggapan kalo tas yang bagus itu adalah tas yang terbuat dari bahan kulit atau jenis bahan lainnya yang punya kualitas baik. Masih banyak orang yang beranggapan kalo bahan kanvas ini kurang begitu kuat dan kurang begitu diminati karena emang kanvas selama ini lebih dikenal sebagai jenis bahan untuk membuat sebuah lukisan. Tapi kalo sobat kepengen sebuah tas yang keren dan juga nggak terlalu menguras dompet, maka bisa banget nih tas berbahan kain kanvas ini sebagai tas yang cocok buat kamu pake. Tas murah dengan kualitas bagus? Gampang loh, pilih aja tas kanvas kayak gini.

Tas Lokal Go Internasional

Tas yang bagus produksi dalam negri sekarang juga udah makin banyak dan pastinya bisa memenuhi kebutuhan konsumen dari dalam negri bahkan sekarang juga udah banyak produsen tas murah lokal yang memasarkan produk tas yang mereka produksi sampai ke mancanegara. Keren kan guys! Sudah saatnya kita semua lebih melek teknologi dan juga lebih selektif sebagai konsumen dalam memilih barang apapun termasuk tas yang sering kita pake dalam berbagai kesempatan. Harga mahal dari sebuah tas dan juga produsen tas ternama nggak jadi jaminan kalo tas yang mereka produksi jauh lebih baik dari jenis tas murah produksi dalam negri.

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top