Bpk. Heriyan 0818 2222 99    HUBUNGI
Ibu Delvine 0818 2200 28    HUBUNGI
Ibu Melissa 0811 2291 24    HUBUNGI

Tas Bahan Kanvas

Siapa sih yang nggak kenal sama tas bahan kanvas yang punya harga murah dan fungsi yang beragam ini? Kalo kamu lagi butuh tas murah tapi bisa kamu pake buat berbagai hal yang kamu lakuin, kamu bisa banget pilih tas yang terbuat dari bahan kanvas ini. Harganya juga sangat terjangkau loh sob, kamu bisa dapetin tas ini dengan harga yang gak bakal bikin kantong bolong, bahkan kamu bisa dapet tas berbahan kanvas ini dengan harga yang nggak sampe sepuluh ribu rupiah. Karena harganya yang murah inilah sekarang banyak orang yang beralih ke tas yang satu ini. Kalo kamu gimana nih sob?

Tas Cantik Dengan Harga Murah

Tas bahan kanvas adalah salah satu jenis bahan tas yang cukup kuat bahkan kalo kamu pake tas ini buat bawa berbagai barang belanjaan kamu, maka tas ini masih cukup nyaman. Seiring dengan perkembangan jaman yang makin maju, bahan kanvas ini nggak cuma dijadiin jadi media sebuah lukisan aja ya, tapi juga dibikin jadi tas yang punya desain yang cantik dan yang nggak kalah pentingnya adalah harganya yang murah. Kalo kamu lagi ngirit pengeluaran setelah lebaran kayak sekarang ini, rasanya tas kanvas ini cocok banget sama kebutuhan kamu itu deh. Dengan harga yang murah, kamu udah bisa dapet tas yang cantik, multifungsi, dan juga salah satu jenis tas eco yang ramah lingkungan.

Tas Kanvas Sehat

Saking murahnya tas bahan kanvas ini, bahkan ada juga pedagang yang memanfaatkan tas ini sebagai tas pembungkus produk makanan yang mereka jual. Tas jenis ini emang lebih higienis daripada tas plastik yang bisa memicu berbagai macam penyakit seperti penyakit kanker. Selain lebih sehat digunakan buat berbagai bahan pangan, tas kanvas kayak gini juga bisa dipake berulang kali sehingga cocok banget buat kamu jadiin tas pembungkus makanan atau juga sebagai tas belanja. Hampir semua hal bisa kamu lakuin pake tas berbahan kain kanvas ini. Sekarang saatnya beralih ke tas berbahan kain kanvas ini ya sob kalo kamu kepengen hidup lebih sehat dan hemat.

Sehat dan juga hemat mungkin kata yang tepat buat tas bahan kanvas ini. Terbuat dari jenis bahan yang ramah lingkungan dan food grade, kamu bisa pake tas kanvas ini buat tas yang bisa dipake buat pembungkus atau kemasan makanan yang kamu jual atau juga kamu beli. Buat sobatku semuanya, beralihlah ke tas yang terbuat dari bahan kanvas ini biar kualitas hidup kita jadi makin sehat. Harganya yang hemat juga cocok banget kalo kamu lagi kepengen berhemat uang belanja bulanan di tengah makin mahalnya harga barang kebutuhan pokok kayak sekarang ini.

 

 

Harga Bersaing
Harga Bersaing
Kualitas Ekspor
Kualitas Ekspor
Kiriman Cepat
Kiriman Cepat
Go to top